Winner Batalkan Tampil di 'Ingkigayo' Usai Seung Yoon Cedera Leher, Netter: Salah Bantal

Foto: Winner Batalkan Tampil di 'Ingkigayo' Usai Seung Yoon Cedera Leher, Netter: Salah Bantal Instagram
WowKeren dan Kanal247


Salah satu member Winner yakni Kang Seung Yoon mengalami cedera dan dilarikan ke rumah sakit hingga membuat pelantun lagu 'Ah Yeah' ini membatalkan tampil di acara 'Inkigayo'.

Kanal247.com - Winner seharusnya masih melanjutkan untuk promosi album terbarunya "We". Namun boyband asuhan YG Entertainment itu membatalkan jadwalnya untuk tampil di acara musik "Inkigayo" pekan ini karena salah satu membernya yakni Kang Seung Yoon mengalami cedera.


Baca juga ...

Hal ini diumumkan sendiri oleh YG Entertainment pada penggemar. Kang Seung Yoon mengeluh ada yang sakit pada bagian lehernya saat dirinya tengah menunggu untuk rehearsal dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

"Ketika Kang Seung Yoon sedang menunggu untuk rehearsal hari ini, dia mengeluh lehernya sakit, jadi kami membawanya ke ICU rumah sakit terdekat," ujar perwakilan dari YG Entertainment. Namun Winner sebenarnya masih ingin tampil karena sudah ditunggu oleh penggemar, tetapi agensi dan SBS memutuskan agar Winner absen saja dulu.

"Kami memutuskan untuk fokus pada penyembuhannya dengan mencari solusi sebaik mungkin sebelum menjadi lebih buruk," lanjutnya. "Kami akan melakukan yang terbaik untuk kesembuhan Kang Seung Yoon secepat mungkin."

Sementara itu, penggemar pun merasa khawatir dengan keadaan Kang Seung Yoon dan berharap idolanya tersebut cepat sembuh. Namun ada juga netter yang malah menduga jika sakit leher yang dialami oleh Seung Yoon ini karena salah bantal.

"Winner tanpa kang seungyoon susah kalo mau tampil. Semoga cepat sembuh. Winner membutuhkan mu," komentar netter. "Salah bantal kali get well really soon beby," ujar yang lain. "Positif thinking nya mungkin salah bantal," seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...