Tak Khawatir Soal Comeback yang Bersamaan dengan Isu Skandal YG, Lee Hi Tuai Beragam Komentar

Foto: Tak Khawatir Soal Comeback yang Bersamaan dengan Isu Skandal YG, Lee Hi Tuai Beragam Komentar netizenbuzz
WowKeren dan Kanal247


Satu lagi artis YG Entertainment yang mendapatkan pertanyaan tentang isu yang melanda agensinya. Lee Hi menjawab dengan bijak tentang comeback pertamanya setelah 3 tahun bersamaan dengan isu skandal agensi YG.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, YG Entertainment belakangan ini menjadi buah bibir publik. CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk, dikabarkan terlibat dalam kasus penyediaan jasa prostitusi untuk investor asing.


Baca juga ...

Yang Hyun Suk sendiri membantah kabar tersebut dan memastikan staf agensinya tak perlu khawatir. Yang Hyun Suk berkata bahwa ia tak terlibat dalam skandal tersebut dan kebenaran akan segera terungkap.

Namun kabar tersebut tampaknya mempengaruhi promosi para artisnya. Belakangan ini beberapa idol YG yang tengah aktif di dunia hiburan mendapatkan pertanyaan tentang kekhawatirannya soal isu agensi.

Setelah Winner, kini giliran Lee Hi yang diberikan pertanyaan serupa. Sama seperti grup satu agensinya, Lee Hi merasa tak khawatir dan fokus dengan album barunya.

"Menurutku isu yang melanda agensiku tidak ada hubungannya comeback ini. Jadi aku tidak khawatir soal itu," jelasnya. "Karena ini adalah album pertamaku sejak sekian lama, menurutku fans akan mampu menikmati musikku terlepas dari isu tersebut. Terima kalian sudah menungguku."

Mendengar jawaban Lee Hi, netizen memberikan beragam komentar. Netizen merasa Lee Hi harus merasa khawatir karena isu tersebut melanda agensi yang ia naungi hingga beberapa tahun kedepan.

"Tidak, menurutku kau harus khawatir," ujar netter. "Kalaupun dia khawatir, dia pasti tidak mengakuinya huhu," lanjut netter. "Aku heran kenapa dia tidak khawatir tentang agensinya terlibat dalam kasus narkoba, prostitusi, pemerkosaan, penyuapan polisi sebagai selebriti yang hidup dengan baik," seru netter.

"Dia sudah berubah haha Aku menolak untuk membeli lagu dari YG. Agensi itu harus dibubarkan," celetuk netter. "Apa orang-orang otaknya dicuci oleh YG?" sambung netter. "Semua orang di agensi YG itu sama," tambah lainnya. Bagaimana menurut kalian?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel