Lee Hi Ungkap Inspirasi Lagu Barunya dan Singgung Larangan Kencan di Agensi YG

Foto: Lee Hi Ungkap Inspirasi Lagu Barunya dan Singgung Larangan Kencan di Agensi YG netizenbuzz



Lee Hi baru-baru ini comeback dengan lagu barunya yang berjudul "No One". Ini merupakan comeback pertamanya semenjak 3 tahun yang lalu. Lee Hi bercerita banyak tentang lagunya di wawancara terbaru.

Kanal247.com - Sudah ditunggu-tunggu banyak penggemar, akhirnya solois YG Entertainment, Lee Hi, comeback dengan mini album baru bertajuk "24 ℃". Lagu andalan terbarunya yang berjudul "No One" mendapatkan sambutan hangat bahkan menduduki peringkat pertama portal musik Korea.


Baca juga ...

Di wawancara terbarunya, Lee Hi bercerita banyak tentang proses album baru. "Ini pertama kalinya aku merilis album setelah sekian lama dan aku berpikir orang-orang mungkin penasaran bagaimana aku tumbuh, jadi aku ingin menggambarkan lagu, lirik, dan warna di usia 24 tahun dan banyak ide," buka Lee hi.

"Kalau saja aku merilis album setiap tahunnya sampai tua, aku bisa merekam emosiku yang tepat dengan usiaku. Ada penyesalan, tapi aku juga berpikir itu adalah waktu dimana aku butuh vakum," lanjutnya. "Orang-orang mengenaliku sebagai anak dengan suara orang dewasa, tapi karena aku semakin tumbuh hingga bisa cocok dengan lagu yang aku nyanyikan."

Lagu andalan terbarunya yang berjudul "No One" mendapatkan banyak sambutan hangat. Lagu ini memiliki musik retro eksotik dan lirik retro tentang orang yang mencari teman hidupnya karena tidak tahan dengan kesepian.

Lee Hi sendiri mengaku terinspirasi dari lagu Han Young Ae tahun 1988 berjudul "Is There Anybody?". "Aku merasa kesepian saat tak melakukan apapun. Aku merasa kesepian saat tanganku diam saja. Aku selalu mencoba melakukan sesuatu karena aku merasa kesepian saat diam saja. Dulu, aku hanya berada di rumah, tapi sekarang ini aku bertemu dengan banyak teman dan ibuku memberikan semangat," jelas Lee Hi.

Lee Hi sendiri berperan penuh dalam pembuatan lagu di album barunya. Untuk proses pembuatan lirik di lagu "20 Min", Lee Hi mengaku, "Aku mencoba menulis lirik setelah membaca buku dan menonton film, tapi rasanya tidak nyata. Menurutku yang terbaik adalah jujur dalam menulis lirik."

Topik terakhir, Lee Hi sempat disinggung tentang aturan larangan kencan di YG Entertainment. Selain Lee Hi, beberapa idol di YG Entertainment tak jarang mendapatkan pertanyaan serupa. Jawaban mereka pun sama yakni diberikan larangan berkencan selama beberapa tahun diawal debut.

"Memang ada larangan 'Jangan pacaran'," jawab Lee Hi sembari tertawa. "Tapi sudah lama sejak mereka bilang seperti itu padaku. Aku tak tahu kalau larangannya masih valid. Aku tak ingin bertanya, tapi sepertinya aku harus berhati-hati kalau larangannya masih berlaku."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel