Jooyeon Sempat Unggah Video Mesra dengan G-Dragon, Begini Respon Agensi

Foto: Jooyeon Sempat Unggah Video Mesra dengan G-Dragon, Begini Respon Agensi Vogue
WowKeren dan Kanal247


Jooyeon kembali menjadi perhatian karena mengunggah videonya dengan G-Dragon. Banyak yang menduga keduanya benar-benar menjalin hubungan asmara meski telah dibantah beberapa waktu lalu.

Kanal247.com - Dua tahun belakangan ini G-Dragon sempat dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan Jooyeon mantan member After School. Jooyeon saat mengunggah video dari aplikasi kwai lucu dengan G-Dragon.


Baca juga ...

Bahkan netizen berspekulasi bahwa keduanya juga sempat liburan bersama di Hawaii dilihat dari postingannya di media sosial. Namun kabar ini dibantah oleh kedua belah pihak. Agensi GD sendiri, YG Entertainment tak mau berkomentar mengenai kehidupan asmara selebritinya.

Baru-baru ini rumor kencan keduanya kembali muncul ke permukaan. Hal ini karena Jooyeon mengunggah foto selfie mesra dengan leader grup Big Bang tersebut di media sosial pribadinya. Banyak yang terkejut dengan postingan tersebut.

Jooyeon-GD

Sumber: Netizenbuzz

Tak sedikit netizen yang beranggapan Jooyeon cemburu dengan hubungan asmara So Ji Sub yang mendapatkan banyak dukungan publik. Namun ada pula yang berharap agar keduanya mengonfirmasi hubungan asmara mereka.

"Dia benar-benar ingin membuatnya terlihat jelas haha tapi filter aplikasinya jadi aneh. Aku kagum dengan orang yang bisa mengenalinya," kata netter. "Jooyeon sengaja mengunggahnya karena So Ji Sub berencana menikah dan dia ingin terlihat masih berkencan dengan GD. Tapi malah membuatnya kelihatan rendahan," lanjut netter. "Dia mungkin marah dengan hubungan asmara So Ji Sub haha," celetuk netter.

"Dia hanya cari perhatian," tambah netter. "Apa dia tak punya harga diri? Kenapa dia dengan sengaja mengunggahnya seperti itu?" sahut netter. "Rasanya seperti dia ingin orang-orang peduli padanya," sambung yang lain.

Postingan mesranya dengan GD sendiri sudah dihapus dari laman media sosial miliknya. Agensi Jooyeon pun buka suara mengenai rumor salah satu artisnya mengencani G-Dragon. "Sulit memeriksanya karena ini adalah kehidupan pribadi Lee Jooyeon," jelas perwakilan agensi Mystic Story.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...