Kapten Vincent Tegaskan Tak Pernah Ajak Lucinta Luna Terbang, Begini Reaksi Netter

Foto: Kapten Vincent Tegaskan Tak Pernah Ajak Lucinta Luna Terbang, Begini Reaksi Netter Instagram
WowKeren dan Kanal247


Dengan lugas, Kapten Vincent tegaskan bahwa dirinya tak pernah mengajak Lucinta Luna terbang. Mendengar pernyataan itu, netter auto meminta Vincent untuk tak lagi meladeninya.

Kanal247.com - Belum lama ini, pedangdut kontroversi Lucinta Luna sesumbar bahwa dirinya diajak Kapten Vincent kolaborasi dalam YouTube-nya. Vincent sendiri merupakan seorang pilot sekaligus YouTuber yang baru-baru ini tengah naik daun.


Baca juga ...

Dalam pernyataannya, Lucinta mengaku ogah berkolaborasi dengan Vincent. Sebab, dari video sebelum-sebelumnya, Vincent terlihat gemar iseng pada bintang tamunya hingga mengajaknya terbang dengan sensasi zero gravity.

Mendengar penolakan Lucinta, Vincent pun akhirnya angkat bicara.Dengan santai, Vincent mengatakan bahwa dirinya sama sekali tak pernah mengajak Lucinta.

"Dia bilang saya mengajak-ngajak, itu tidak betul. Kapten Vincent tidak pernah mengajak," tegasnya. "Saya punya tim, dia ini sebagai manajer dia pasti melihat komentar-komentar netizen. Tolong dong ajak si L itu terbang biar keliatan suara aslinya."

"Diajak lah dia, saya enggak tahu saya tahunya baru kemarin, tiba-tiba si L teriak-teriak. Tapi itu salah, (tim Vincent) sudah mengajaknya sekitar bulan Maret, jadi ya sudah lah enggak apa-apa," sambungnya lagi.

LL Vincent

Instagram


Mendengar pernyataan Vincent, netter langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Hampir sebagian besar dari mereka meminta Vincent untuk tak meladeni Lucinta.

Menurut mereka, Lucinta memang sering kali mengaku-ngaku. Jadi, jika Lucinta kembali "berulah" seharusnya siapa pun itu tak perlu meladeninya.

"Ya kan si fatah suka ngaku2.. dia aja ngaku Cewe .. trs dia ngaku diajak terbang sama Capt Vincet netijen masih percaya? Kan lucu," komen akun @uu******. "Udah deh capt gausah layanin si mas fatah drpd dpt msalah lg," sahut akun @beib******. "Ya mau gimana lagi beb, dia kan emang begitu org DM2an doang sama org aja ngaku udah pacaran org fatah ngeDM org dan gak dibales juga ngomongnya org itu bekas dia," timpal akun @bi********.

"Tuhkan diajak maret koar2 nya kemaren, fix deh keknya diajak drama dedi ini. Lama2 dedi suka drama yaa jg ya," ujar akun @ser*****. "Si fatah mah gitu,halunya udah level akut. Aslinya cowo ngaku cewe, eh pacaran sama cewe tapi cewenya dibilang cowo," pungkas akun @ichbi*******.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...