Jung Joon Young Sebut Ada 14 Orang yang Terlibat dalam Grup Chat Video Mesum

Foto: Jung Joon Young Sebut Ada 14 Orang yang Terlibat dalam Grup Chat Video Mesum Twitter
WowKeren dan Kanal247


Muncul kabar terbaru terkait kasus yang grup chat video mesum Jung Joon Young. Jung Joon Young mengungkap orang-orang yang mengetahui adanya grup chat tersebut yang berprofesi mulai dari penyanyi hingga model.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, beberapa waktu lalu ramai kabar mengenai selebriti yang terlibat dalam kasus grup chat video mesum. Salah satu selebriti yang telah ditetapkan sebagai tersangka sekaligus otak dari grup chat tersebut adalah Jung Joon Young.


Baca juga ...

Jung Joon Young sekarang ini berada di penjara sembari menunggu proses hukum yang ia jalani. Selain Jung Joon Young, banyak selebriti yang juga dikabarkan terlibat namun satu persatu membantah tuduhan tersebut.

Hingga akhirnya, Jung Joon Young buka suara dan menyebutkan ada setidaknya 14 orang yang mengetahui tentang aktivitas grup chat video mesum tersebut. Beberapa diantaranya membantah tuduhan dan tidak menjalani pemeriksaan polisi.

Jung Joon Young menyebutkan ada 8 penyanyi, 1 model, dan 2 promotor dari klub Burning Sun, serta 4 diantaranya adalah tema dekat Jung Joon Young. Bukan hanya satu namun ada 7 grup chat dimana anggota saling berbagi video mesum.

Jung Joon Young

Sumber: Pannchoa

Selebriti yang diketahui terlibat adalah Seungri, Roy Kim, Kangin, Lee Jong Hyun, Yong Jun Hyung, Jeong Jinwoon, Choi Jong Hoon, dan Eddy Kim. Salah satu model yang terlibat diketahui bernama Lee Cheol Woo yang sebelumnya membantah tudingan tersebut. Sementara itu, Yong Jun Hyung tak bergabung dalam grup chat namun ia menerima video mesum dari Jung Joon Young lewat obrolan pribadi.

Netizen sendiri memberikan komentar beragam terkait kabar tersebut. Netizen mengeluhkan lambatnya pemeriksaan polisi karena sebelumnya nama-nama yang tercantum sudah pernah terungkap dan belum ada tindak lanjut dari kepolisian.

"Siapa yang peduli Yong Jun Hyung di grup atau tidak? Dia menonton video tersebut dan bahkan berkomentar. Dia mengakuinya juga," kata netter. "Ah kami semua sudah tahu. Bisakah fokus saja dalam kasus ini sembari menangkap Seungri dan YG?" ujar netter. "Sampai berapa bulan lagi akan menutupi kasus ini? Aku hanya mendengar kabar yang sama setiap hari," celetuk lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...