'Diracun' Sang Istri Selama Satu Bulan, Ge Pamungkas Berubah Jadi Fan Boy Drama Korea Kelas Berat

Foto: 'Diracun' Sang Istri Selama Satu Bulan, Ge Pamungkas Berubah Jadi Fan Boy Drama Korea Kelas Berat instagram
WowKeren dan Kanal247


Tak malu mengakui jika ia terjerat demam Korea sampai suka nonton drama hingga nangis, Ge Pamungkas menyebut sang istri adalah ‘biang kerok’ yang membuatnya kecanduan.

Kanal247.com - Demam Korea atau yang dikenal dengan sebutan Halyu Wave memang tak pernah memandang usia dan gender. Tak sedikit orang di dunia yang akhirnya ikut terjerat halyu wave dan berujung menggemari segala hal yang berbau Korea. Para selebriti tanah air pun tak ayal juga ikut terkena serangan halyu wave yang masuk secara mudah di Indonesia.


Baca juga ...

Tak hanya wanita, selebriti pria pun tampaknya juga terkena dampak entertainment Korea. Salah satunya adalah komika ternama tanah air Ge Pamungkas. Ge mengungkapkan bahwa sebelumnya ia termasuk orang yang anti dengan entertainment Korea. Namun tampaknya pria itu akhirnya harus mengakui jika ia terjerat halyu wave. Ge menerangkan bahwa sang istri adalah orang yang membuatnya akhirnya menyukai drama Korea.

“Dia (istri) meracuni gue. Padahal kan dulu gue anti banget sama drama Korea,” ujar Ge saat ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, pada Selasa (28/5). “Kalau sekarang, sangat amat suka.”

Ge bahkan tak malu mengakui jika ia sampai menangis ketika menonton salah satu drama Korea yang sangat terkenal. Ge bahkan sempat bercanda dengan berkata jika hampir saja puasanya batal lantaran menangis di siang hari di bulan Ramadan.

”(Sampai) Nangis pas pengantin 'Goblin' bereinkarnasi,” cerita Ge. “Itu nontonnya siang-siang loh. Hampir saja puasa gue batal.”

Ge memaparkan bahwa ia mulai suka nonton drama Korea baru-baru ini. Ge menjelaskan bahwa ia sengaja untuk tidak menerima ajakan untuk buka bersama lantaran ingin menghabiskan waktu bersama sang istri.

Ketika itulah akhirnya sang istri membuatnya ikut menonton drama Korea. Tak tanggung-tanggung, Ge bahkan menuturkan jika sang istri tega meracuninya drama-drama Korea ketika menghabiskan waktu bersama selama satu bulan penuh.

“Sebulan ini waktuku memang sepenuhnya dengan istri. Undangan buka bersama di-pending dulu, karena aku mau habiskan waktu berdua dengan istri,” papar Ge. “Dari sinilah aku mulai diracuni istri nonton Korea.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...