Rosa Meldianti Jadi 'Kubu' Kapten Vincent dan Singgung Artis Pansos, Tantang Lucinta Luna?

Foto: Rosa Meldianti Jadi 'Kubu' Kapten Vincent dan Singgung Artis Pansos, Tantang Lucinta Luna? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Netizen menduga kuat Instagram Story milik Rosa Meldianti ini untuk menyenggol Lucinta Luna yang disebutnya sebagai artis pansos lantaran menyinyiri Kapten Vincent.

Kanal247.com - Rosa Meldianti kembali memantik perhatian. Kali ini bukan soal konflik dirinya dengan Dewi Persik dan Nikita Mirzani, melainkan ia baru saja memberikan dukungannya pada Kapten Vincent Raditya.


Baca juga ...

Wanita yang akrab disapa Meldi itu menyebut Kapten Vincent Raditya adalah sosok yang ramah. Karena mengetahui kebaikan Kapten Vincent Raditya, Meldi sampai menitikkan air mata usai melihat video tanggapan diduga video Lucinta Luna yang ogah diajak berkolaborasi.

"Meldi sendiri udah pernah bertemu dengan Capt Vincent. Bahkan Meldi pernah terbang bersama Capt. Orangnya ramah kepada siapa pun dan yang selalu senyum menyapa semua orang yang ditemui. Setelah Meldi melihat video tanggapan tsb jujur Meldi tanpa sadar ngeluarin air mata. Disini membuat Meldi lebih yakin dan kekuatan untuk Meldi kedepannya," tulis Meldi. "Untuk Capt Vincent @vincentraditya Meldi tau Capt orang hebat. Apapun yang terjadi, doa Meldi semoga Capt dan keluarga selalu dalam lindungan Tuhan," timpalnya.

Tak berhenti disitu, Meldi juga memberi peringatan agar tak ada seseorang pun yang memanfaatkan Kapten Vincent untuk panjat sosial alias pansos. "Untuk kalian yang mau cari sensasi Meldi saranin jangan kalian pansos di moment seperti ini deh. Apalagi yang bersangkutan tidak punya salah. Takutnya kena azab, 'bibirku dower karna pansos pada orang yang tidak punya salah padaku," tulisnya.

Rosa Meldianti Diduga Tantang Lucinta Luna
Instagram

Alih-alih ikut memberikan dukungan, netizen malah menanggapi sinis. Bahkan ramai netizen berharap agar Meldi dilabrak oleh Lucinta Luna atas sindirannya tersebut.

"Yg tukang pansos padahal dia sendiri, itu azab nya semoga berbalik ke dia, susah kalo punya otak cuma setengah sendok nyam nyam," komentar akun @titi****22. "Gini klo sepi job sok nempel mau ngebela... Pencitraan kali kau badut," sahut akun @ma****cha.

"Semoga luncinta luna labrak si uler kayak nya bakalan seru nih," celetuk akun @aditrha*****. "Rame rame tag lucinta gaes, biar jotos-jotosan sama meldi wkwk," timpal akun @gloria*****.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...