Usai Poster 'Extreme Job', Foto Epik High Parodikan Drama 'Sky Castle' Bikin Netter Ngakak

Foto: Usai Poster 'Extreme Job', Foto Epik High Parodikan Drama 'Sky Castle' Bikin Netter Ngakak Soompi
WowKeren dan Kanal247


Epik High memang suka memberikan kejutan kepada para penggemarnya. Baru-baru ini mereka mengunggah seriusnya jalani pemotretan untuk poster konser terbaru yang akan datang dengan memparodikan drama dan film.

Kanal247.com - Tahun ini Epik High akan kembali menyapa para penggemarnya lewat konser terbaru bertajuk "Now Playing Concert 2019". Konser tersebut akan mulai digelar bulan Agustus mendatang dengan total 8 hari konser.


Baca juga ...

Tak hanya mempersiapkan musik dan segala hal pendukung untuk konser, Epik High juga memberikan perhatian lebih untuk pembuatan poster konser terbarunya. Berbeda dengan konsep poster biasanya, Tablo cs memparodikan beberapa poster film dan drama populer di Korea Selatan.

Epik High

Sumber: Soompi

Beberapa poster mengejutkan ini adalah "Extreme Job", "Sympathy for Lady Vengeance", "Intimate Strangers", "A Werewolf Boy", dan "The Man From Nowhere". Poster keeneam sekaligus yang terakhir dirilis Epik High yakni "Sky Castle" sukses membuat para netizen tertawa.

Tampak di foto tersebut, Tablo, Mithra, dan Tukutz berdandan sedemikian rupa hingga mirip dengan para pemeran drama "Sky Castle". Tak hanya editan belaka, Tablo bahkan mengaku hingga mencukur bulu kakinya demi tampil sempurna untuk pemotretan tersebut.

"Benar-benar tidak photoshop. Aku sangat bersemangat hingga mencukur bulu kakiku demi poster konser," tulis Tablo di media sosialnya. Epik High pun mengunggah video proses pemotretan pembuatan poster tersebut dan dibuat semirip mungkin dengan poster aslinya.

Hasil parodi Epik High ini mendapatkan pujian dari salah satu pemeran drama "Sky Castle", Oh Na Ra. "Sangat mirip hingga aku ingin memuji kalian. Yang lebih mengejutkan lagi bahwa ini bukan editan. Mereka benar-benar melakukan pemotretan," tulisnya. Bagaimana menurut kalian?

Epik High merupakan grup hip hop yang beranggotakan 3 member diantaranya Tablo, Mithra, Tukutz. Kontrak Epik High dengan YG Entertainment telah berakhir tahun lalu. Grup ini memutuskan untuk hengkang dari agensi tersebut setelah bergabung selama 7 tahun. Epik High pun telah merilis album barunya belum lama ini dan kolaborasi dengan beberapa musisi ternama.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...