Luna Maya Dikabarkan Rutin Dapat Sokongan dari Seseorang untuk Traveling, Benar Kah?

Foto: Luna Maya Dikabarkan Rutin Dapat Sokongan dari Seseorang untuk Traveling, Benar Kah? Instagram



Diduga gemar traveling lantaran ada sosok yang menanggung biayanya, Luna Maya pun langsung beberkan rincian soal keuangannya. Ia mengaku selama ini selalu menyisihkan duitnya untuk traveling.

Kanal247.com - Sosok Luna Maya beberapa waktu belakangan ini kerap menjadi buah bibir masyarakat. Terlebih sejak ia ditinggal menikah oleh Reino Barack. Pria yang pernah menjalin hubungan dengannya selama 5 tahun itu lebih memilih Syahrini untuk dijadikan pendamping hidup.

Tentu saja saat itu Luna merasakan sakit yang luar biasa. Impiannya untuk ke jenjang yang lebih serius hancur begitu saja. Pria yang selama ini menemaninya tega meninggalkannya begitu saja.

Atas masalah yang dihadapinya, Luna pun saat itu memilih untuk menghabiskan waktunya dengan traveling. Ia menjelajah beberapa negara seorang diri.

Lantaran sering bolak-balik luar negeri-Indonesia, Luna pun sempat dikabarkan mendapatkan sokongan dari seseorang. Sehingga ia tak pernah pusing masalah biaya.

Mendengar kabar tersebut, Luna pun langsung memberikan klarifikasi. Bersama Ayu Dewi, Luna mencoba mengatakan dengan gamblang rincian soal biaya travelingnya.



"Banyak orang yang bertanya, Luna Maya traveling mulu sih, emang ada yang beliin tiket ya?" tanya Ayu Dewi. "Saya kan diendorse sama Turkish Air Lines," jawab Luna Maya sambil tertawa.

"Bayar sendiri (untuk traveling) enggak lihat endorse gue banyak haha. Saya kan pengeluarannya belum banyak, beda sama Ibu yang anaknya sudah mau tiga, jadi kalau mau traveling mikir," sambung Luna. "Kalau saya dapat duit sekian, yang penting sudah bayar cicilan, kartu kredit, gaji pegawai apa sudah cukup, nah sisanya buat traveling."

Melihat unggahan video tersebut netter pun langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Jawaban bijak Luna itu bikin netter adem, sehingga pujian demi pujian pun bertebaran untuk mantan kekasih Ariel itu.

"Kerennn sederhana and apa adanya Anak Muda yg patut di contoh nih Seleb jiwa Petualang Hotel gak perlu yg mahal karena gengsi sumpah Bolang tuh bgtu yg penting bisa explor hbs daerah or Negara," komen akun @bund*******. "Dr dlu @lunamaya namanya ga prnh turun,paling sbntr stlh itu melambung lg.Stabil lah,gak bener2 anjlok. Sukses trs ya kesayangankuh,,,km insfirasiku utk menghadapi dunia dg segala macam karakter. Stroonng,,,!!!!" ungkap akun @ika****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel