‘Digantung’ Film ‘Si Doel 2 The Movie’, Maudy Koesnaedi Tak Berhenti Galau

Foto: ‘Digantung’ Film ‘Si Doel 2 The Movie’, Maudy Koesnaedi Tak Berhenti Galau instagram
WowKeren dan Kanal247


Terbawa perasaan ketika melihat film 'Si Doel 2 The Movie', Maudy Koesnaedi mengaku galau tak berkesudahan karena kisah yang menggantung hingga ingin peluk karakter.

Kanal247.com - Menjadi sebuah bagian dalam sekuel dalam film yang telah lama dirilis tentu menjadikan setiap pemerannya sulit untuk meninggalkan karakternya. Seorang Maudy Koesnaedi pun menjadi salah seorang aktris yang merasakan hal tersebut ketika pemerankan kembali tokoh Zaenab untuk film "Si Doel 2 The Movie".


Baca juga ...

Maudy mengungkapkan bahwa sekuel terbaru film "Si Doel The Movie" benar-benar sangat menarik. Maudy menjelaskan bukan lantaran mengambil bagian di dalam film sehingga ia berkata demikian. Maudy merasa karakternya ada di posisi yang sulit dan sangat relevan dengan kejadian di dunia nyata sebenarnya.

"Yang pasti buat saya adalah ini enggak bisa dibohongin, aku bilang 'saya tuh saya Zaenab, tapi saat saya melihat Zaenab, rasanya saya larut banget.' Ini posisi yang sulit," ungkap Maudy, Sabtu (25/5). "Hal ini bisa terjadi di kehidupan sehari-hari dan enggak dibuat-buat."

Maudy bahkan menyebutkan jika ia sangat terbawa perasaan ketika melihat film yang ia bintangi itu. Maudy mengaku dibuat galau setelah mengetahui akhir dari cerita "Si Doel 2 The Movie".

"Dan apa yang saya rasakan saat ini, rasanya masih berat banget, masih galau," ujar Maudy. "Di ending-nya gantung ya. Di sini masih gantung, di hati enggak enak banget."

Wanita berusia 44 tahun itu bahkan berharap bisa memeluk karakter yang terdapat di dalam film. Maudy mengaku ia dan Cornelia Agatha menjadi orang yang penting untuk menunjukkan energi film "Si Doel 2 The Movie".

"Pada saat nonton saya rasanya pingin lari meluk Sarah, saya bilang sama dia bahwa kita berdua punya tanggung jawab penuh," ucap Maudy. "Zaenab dengan Sarah memberikan full hati kita dan energi kita dalam film ini."

Maudy berharap bahwa film sekuel dari sinetron belasan tahun yang lalu ini akan mendapatkan respon positif dari penonton. Maudy tampak ingin penonton ikut terbawa perasaan seperti yang ia rasakan. Tak lupa, Maudy juga mengajak masyarakat untuk menonton film Rano Karno itu pada 4 Juni mendatang.

"Mudah-mudahan jangan pemainnya saja yang baper. Mudah-mudahan nyampai ke penonton," terang Maudy. "Berharap tanggal 4 Juni penonton bisa merasakan ini."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...