Ria Ricis 'Tumbang' Lagi, Netter Banjiri Doa dan Ramai Minta Hal Ini

Foto: Ria Ricis 'Tumbang' Lagi, Netter Banjiri Doa dan Ramai Minta Hal Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Para netter banjiri doa dan ramai berharap agar Ria Ricis tak terlalu getol lagi dalam membuat konten YouTube hingga fisiknya terus-terusan menjadi korban.

Kanal247.com - Kabar tak mengenakkan kembali datang dari YouTuber kondang Ria Ricis. Adik ustazah Oki Setiana Dewi itu diketahui tumbang sampai harus dilarikan ke rumah sakit.


Baca juga ...

Lewat Instagram pribadi baru-baru ini, Ria Ricis mengunggah potret dirinya yang tengah diinfus. Sedangkan menyertai unggahannya ini, Ria Ricis mengungkapkan permohonan maafnya.

"Sembilan hari terakhir puasa saya di rs. Allah sayang sama saya. Mohon maaf semuanya kalau saya masih kurang baik di mata kalian," tulis wanita berusia 23 tahun itu. "Ricis tau kalian rindu. Makanya VLOG tetep ada hari ini jam 1, jam 4 dan jam 8 malam di @ricisofficial_ytb dan jam 5 di @rumah.ricis," terangnya.

Tak lupa, Ria Ricis meminta doa pada warganet untuk kesembuhannya. "Habis ini aku dibius total. Aku rindu kalian, terimakasih udh selalu ada utk saya dan TIM RICIS. Saya janji, saya juga akan selalu ada untuk #TheRicis sedunia. Doa dan dukungan kalian sangat berharga buat ricis," timpal Ria Ricis.

Sonta saja, netizen pun langsung ramai memberikan komentarnya. Di samping membanjiri doa, banyak pula netizen yang mendesak agar Ria Ricis tak terlalu getol lagi dalam membuat konten YouTube hingga membuatnya jatuh sakit.

"Lekas sembuhh iciiiss, bnyk2 istrht dulu yaaa," seru akun @oliv****30. "Cepet sembuh, jaga kesehatan, makan jangan lupa dan jangan sembarangan, mau lebaran," sahut akun @harni*****taa.

"Udah ka ricis, pentingin kesembuhan dlu yg utama. Gausa mikirin vlog dlu. Kita semua ngertiin, paling utama ka ricis sembuh," sambung akun @nbila****ti. "Vlog nya cuti dulu satu-dua hari gapapa loh.. Thericis pasti rela, yg penting Ricisnya sembuhhh dulu... Syafakallah Ricis, semoga cepat sembuh," imbuh akun @do****guh.

Rupanya tak hanya netizen, para selebriti Tanah Air pun ikut membanjiri postingan Ria Ricis ini dengan beragam doa. Mereka ramai berharap agar Ria Ricis bisa segera pulih.

"Ka icisssss cepet sembuh!!!!!! semangat," seru Tissa Biani. "Syafakillah ricis (emoji hati)," komentar Rachel Vennya. "Semoga cepet sembuh yaaa centhylku," sambung Fitri Tropica. "Petsembuh cisss, timpal Melody.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...