Rilis Foto Menggoda Bertema Hitam Putih untuk Album Solo, Visual Yoona Tuai Sorotan

Foto: Rilis Foto Menggoda Bertema Hitam Putih untuk Album Solo, Visual Yoona Tuai Sorotan Instagram
WowKeren dan Kanal247


SM Entertainment kembali merilis sejumlah foto untuk promosi album debut solo member Girls' Generation Yoona yang bertajuk 'A Walk To Remember'.

Kanal247.com - Yoona akan memberikan kejutan pada penggemar berupa perilisan album debut solonya. SM Entertainment sebelumnya telah mengonfirmasi bahwa member Girls' Generation ini akan merilis album bertajuk "A Walk To Remember".


Baca juga ...

SM pun telah merilis sejumlah foto pemotretan Yoona untuk ajang promos. Kali ini, beberapa foto bernuansa hitam putih idol 28 tahun ini dirilis dan memperlihatkan sisi lain dari Yoona saat berpose bak model sungguhan.

Yoona terlihat menggoda meski hanya mengandalkan tatapan mata dan gayanya saat berpose. Tak mengherankan rasanya jika penggemar pun mengaku makin jatuh hati pada visual bintang serial "K2" yang memang selalu menuai pujian ini.

"Duhhh emg ya nation's visual mah beda auranya:"") Ga keliatan udh mau 30 thn nya ini org ya-_- beruntunglah siapapun yg menjadi suami Yoona ntar," komentar netter. "Visual generasi ke3 aja lewat kalo dibandingin sama dia," ujar yang lain. "I-ituu tatapannya... kharismanya... tolong jangan bikin aing lupa gender," seru lainnya.

Sementara itu, album "A Walk To Remember" akan berisi 5 lagu termasuk lagu "Summer Night" yang akan menjadi single andalannya nanti. Album debut Yoona ini pun baru akan dirilis pada 30 Mei mendatang.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...