Gara-Gara Demo 22 Mei, Deddy Corbuzier Sebut Roy Kiyoshi Kalah 'Sakti' dari Sosok Ini

Foto: Gara-Gara Demo 22 Mei, Deddy Corbuzier Sebut Roy Kiyoshi Kalah 'Sakti' dari Sosok Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Deddy Corbuzier menyebut 'kesaktian' Roy Kiyoshi dalam meramal masa depan kalah telak dengan Presiden pertama Indonesia, Ir. Soekarno. Berikut alasannya.

Kanal247.com - Postingan di laman Instagram Deddy Cobuzier belum lama ini sukses menjadi perbincangan warga dunia maya. Rupanya Deddy baru saja membagikan cuplikan video yang akan ia unggah di kanal YouTube-nya.


Baca juga ...

Disini Deddy tampak menyinggung nama artis indigo Roy Kiyoshi dengan Presiden pertama Indonesia, Soekarno. Usut punya usut, Deddy membandingkan "kesaktian" diantara keduanya lantaran aksi demo 22 Mei 2019 kemarin.

"Bapak Presiden kita pertama Soekarno mungkin lebih sakti dibandingkan Roy Kiyoshi dalam baca masa depan," ujar Deddy. "Beliau (Soekarno) pernah mengatakan, 'perjuanganku lebih mudah karena melawan penjajah. Tapi perjuangan kalian akan lebih sulit, karena melawan bangsa sendiri'."

"'Perjuanganku lebih mudah karena melawan penjajah. Tapi perjuangan kalian akan lebih berat, karena melawan saudara sendiri', itulah yang pernah dikatakan Ir. Soekarno, presiden pertama Republik Indonesia," sedangkan tulis Deddy di bagian caption. Postingan Deddy yang telah diputar sebanyak hampir 500 ribu kali ini pun dalam sekejap langsung diserbu netizen.

Ramai netizen yang mengaku miris dengan aksi demo 22 Mei 2019. Mereka menyebut kalau pernyataan mendiang Soekarno benar-benar terjadi pada demo kemarin yang menelan banyak korban jiwa.

"Dan jadi Kenyataan sekarang," seru akun @imam****to. "Apa yang dikatakan Ir. Soekarno menjadi kenyataan, sungguh sedih melihat sesama bangsa indonesia harus cekcok hanya karna berbeda pilihan," sambung akun @rico****97.

"Pemimpin dahulu, msh memiliki mata batin yg kuat dan restu dri leluhur juga om @mastercorbuzier memang miris kebanyakan masyarakat saat ini yg kontra hanya krn perbedaan pilihan pemimpin, sampai mengatasnamakan agama, setelah merdeka malah kita terpecah belah lagi," timpal akun @wiguna*****. "Roy mah bisa apa om, bisanya cuma pamer, beda sama pak Soekarno," sedangkan imbuh akun @arga*****my.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...