Dul Jaelani Sesumbar Punya 3 Ayah, Siapa?

Foto: Dul Jaelani Sesumbar Punya 3 Ayah, Siapa? Instagram



Dul Jaelani mengaku senang bahwa saat ini dirinya memiliki 3 orang ayah sekaligus. Loh bukannya dua yaitu Ahmad Dhani dan Irwan Mussry, yang ketiga siapa?

Kanal247.com - Belum lama ini, publik disuguhkan dengan potret hangat kedekatan yang terjalin antara Dul Jaelani dengan Irwan Mussry. Meskipun berstatus ayah sambung, namun keduanya nampak menjalin hubungan yang sangat baik. Selain suami Maia Estianty dan Ahmad Dhani, Dul sesumbar bahwa dirinya memiliki ayah yang lain.

Rupanya sosok yang dimaksud tak lain adalah idolanya, John Lennon. Saking senangnya, ia pun dengan bangga mengakui personel grup The Beatles itu sebagai ayah ketiganya.

“Oh iya memang saya suka banget The Beatles, kebetulan saya memang suka banget John Lennon, dia ayah ketiga saya,” tandas putra ketiga Maia ini saat dijumpai di bilangan Jakarta Barat, Selasa (22/5). “Ayah saya itu pertama Ahmad Dhani, kedua Irwan Musry dan John Lennon ketiga.”

Dul menuturkan bahwa dirinya selama ini tumbuh ditemani dengan karya-karya dari musisi legendaris tersebut. Sedari kecil, ia sudah terbiasa mendengarkan lagu milik John Lennon. Menurutnya, selama ini ia mendapat pelajaran berharga dari “ayah ketiganya” itu lewat lirik lagu.



“John Lennon tuh kayak ayah saya karena saya dengarkan lagunya dari kecil,” sambung Dul Jaelani. “Liriknya tuh kayak dikasih tahu langsung, jadi saya merasa kayak John Lennon ngajarin saya.”

Ia pun lantas membeberkan lagu apa saja yang paling ia senangi dari grup musik beranggotakan 4 orang itu. “(Lagu) ‘Imagine' yang saya dengar pertama. Tapi yang paling mengena sama The Beatles, ya sealbum ‘The Best’, isinya banyak ya ada 'Instant Karma', 'Jealous Guy', 'Working Class Hero’,” paparnya.

Layaknya seorang penggemar berat pada umumnya, Dul Jaelani tentu juga berharap bisa memiliki koleksi lengkap dari The Beatles, khususnya John Lennon. Namun sayangnya ia tak bisa mewujudkan hal tersbeut sekarang lantaran terkendala oleh dana.

Jika sudah memiliki uang, Dul rupanya ingin menjadi kolektor musik. Ia ingin menjadi seperti Dhani yang terlihat keren saat mendengarkan musik dari piringan hitam.

“Kalau saya sih belum koleksi banyak karena belum punya uang. Tapi jadi kolektor musik itu salah satu impian saya,” pungkasnya. “Saya selalu ngiri lihat Ayah saya sama Om Ari Lasso, mereka nyaman mendengarkan lewat piringan hitam, sementara saya cuma dengarkan lewat HP dan mobil.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel