Kesaksian Hilda Vitria ‘Senjata Makan Tuan’, Kriss Hatta Yakin Bakal Cepat Bebas

Foto: Kesaksian Hilda Vitria ‘Senjata Makan Tuan’, Kriss Hatta Yakin Bakal Cepat Bebas Instagram
WowKeren dan Kanal247


Jadi saksi di persidangan Kriss Hatta terkait kasus pemalsuan dokumen, Hilda Vitria sukses gegerkan publik usai membuat pengakuan bahwa dirinya memang pernah melakukan pernikahan.

Kanal247.com - Kasus pemalsuan dokumen yang menyeret aktor sekaligus presenter tampan Kriss Hatta memang tak pernah luput dari perhatian publik. Sejak dirinya ditahan, publik terus menanti akhir dari kisah cintanya dengan Hilda Vitria ini.


Baca juga ...

Seperti yang diketahui, Hilda disebut-sebut berstatus sebagai istri sah Kriss Hatta saat menjalin hubungan asmara dengan Billy Syahputra. Pesinetron cantik itu tentu saja menampik tudingan tersebut. Bahkan karena hal itulah, Kriss ditahan atas tuduhan pemalsuan dokumen pernikahan.

Namun belum lama ini publik justru dikejutkan oleh pengakuan Hilda Vitria sendiri. Saat menjadi saksi di persidangan Kriss Hatta, wanita 24 tahun ini justru membenarkan bahwa ia pernah melakukan sebuah pernikahan. Namun ia menegaskan bahwa dirinya menikah dengan Kriss lantaran berada di bawah tekanan.

Hal ini tentu saja membuat senyuman Kriss Hatta semakin lebar. Tak hanya pengakuan Hilda Vitria, beberapa saksi lainnya juga berhasil meringankan statusnya sebagai seorang terdakwa.

“Tadi ada kesaksian dari JPU yang meringankan terdakwa ya,” tandas Kriss Hatta saat ditemui usai sidang, Rabu (22/5). “Tadi ada teman atau sahabat berdualah yang mengetahui proses ijab kabul dan sebagainya, lalu ada juga saksi yang mengetahui bersama di kawasan Cibubur.”

Tak sampai disitu, Kriss juga mengungkapkan bahwa Hilda Vitria pernah menunjukkan buku nikah tersebut kepada ketua RT di lingkungan tempat tinggalnya. Hal ini lantaran mereka berdua tak ingin disebut pasangan kumpul kebo.

Menurut Kriss, saat itu Hilda sempat bersitegang dengan ketua RT tersebut. Lantaran hal itu, keduanya pun mendapat tudingan pasangan zina. Hilda pun sontak mengambil buku nikah dan menunjukkannya sebagai bukti bahwa mereka pasangan suami istri yang sah.

“Selama dua tahun yang mau saya bongkar tadi itu adalah saksi mengetahui pernikahan saya sama Hilda dan tinggal bersama itu karena atas dasar adanya buku nikah,” sambung aktor 30 tahun ini. “Dikarenakan Hilda pernah berantem dengan Ketua RT setempat kita, sempat kita dikiranya tinggal bersama tanpa adanya ikatan perkawinan. Dan inisiatif Hilda itu mengambil buku nikah di dalam kamar lalu ditunjukkan ke Pak RT, itu fakta persidangan yang tadi yang bisa diungkap. Lalu dari saksi kita adalah mempelajari ijab kabul dan kalimat syahadat.”

Persidangan tersebut nampaknya sukses membuat Kriss Hatta senyum sumringah. Lantaran pernyataan para saksi itu, ia pun semakin optimis bisa segera menghirup udara bebas.

“Sangat yakin, ingat ya saya ingin bebas dari hukuman ini. Sangat puas, saya ngerasa nggak ada beban,” pungkas Kriss Hatta. “Ya kalau memang penanggungannya diterima saya bersyukur, jadi bisa mempersiapkan persidangan di luar.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...