Geram Atas Aksi 22 Mei, Kirana Larasati Sindir Kubu Prabowo Subianto?

Foto: Geram Atas Aksi 22 Mei, Kirana Larasati Sindir Kubu Prabowo Subianto? instagram
WowKeren dan Kanal247


Kesal dengan aksi 22 Mei yang berujung ricuh hingga memakan banyak korban, Kirana Larasati menyindir kubu Prabowo Subianto tidak paham aturan Pemilihan Umum 2019?

Kanal247.com - Banyaknya dampak buruk dari Aksi 22 Mei tentu menjadikan masyarakat geram dengan para peserta orasi. Tak sedikit yang menunjukkan kekesalan melalui akun media sosial pribadi lantaran mendapatkan dampak dari aksi unjuk rasa itu. Bahkan para selebriti juga tampak tak ragu mengungkapkan rasa kecewa.


Baca juga ...

Pesinetron cantik Kirana Larasati pun menjadi salah satu yang terang-terangan menunjukkan kekesalan melalui akun Twitter pribadinya, @kiranalarasati. Pesinetron cantik itu terlihat geram lantaran para pengunjuk rasa melemparkan batu-batu kepada aparat TNI-Polri yang bekerja menjaga keamaan aksi tersebut. Menurut Kirana, aksi tersebut menunjukkan kebodohan peserta orasi.

"Menyuarakan pendapat dengan melempar batu dan molotov? Anda ini naif atau bodoh?" seru Kirana pada salah satu cuitannya. "Bodoh kombinasi jahat itu sungguh sebuah malapetaka. Saya kira dia kombinasi itu."

Tak hanya kesal dengan para peserta orasi yang ricuh, Kirana tampak menyindir salah seorang pendukung Prabowo Subianto yakni Rachel Maryam atas Aksi 22 Mei itu. Kirana terlihat heran lantaran Rachel terkesan tidak memahami mekanisme menyalurkan keberatan atas hasil yang diumumkan oleh KPU. Tak tanggung-tanggung, Kirana juga mempertanyakan apa yang dikerjakan Rachel ketika menjabat sebagai anggota dewan.

Photo-INFO

Sumber: Twitter

"Jika keberatan dgn hasil pemilu, ada mekanisme utk menyalurkan keberatan tsb. Bertahun2 jadi anggota dewan ngapain aja?" seru wanita berusia 31 tahun itu. "Masa ga paham regulasi berperkata sesuai konstitusi, lalu malah mendukung gerakan kerusuhan massal."

Cuitan yang berasal dari kekesalan Kirana itu segera dibalas oleh netter. Netter terlihat pro dan kontra pada cuitan-cuitan Kirana. Satu sisi, netter tampak memberikan dukungan untuk selebriti yang mulai terjun di dunia politik. Namun, di sisi lain terlihat ada netter yang tidak terima dengan ungkapan Kirana.

"Kalo batu, bom molotov dan petasan dah disiapkan sblmnya berarti emang niat buat kerusuhan," tulis @i***r1. "Kirana...kok kamu yes banget sih," sambung @a***ip. "Cakepnya tulisan mu secantik paras mu," tambah @p***78.

"Gagal nyaleg Stresssss nyari panggung," ungkap @f***ca. "Plis mba kirana jangan tumpahin bensin ke api. Saya yakin mba kirana bisa lebih bijak dulu di suasana yang skrf untuk tidak memanaskan suasana," seru @d***12. "Ada asap.,, Pasti ada apinya..!!" pungkas @m***to.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...