Miliki Kenangan Manis dengan Ustaz Arifin Ilham, Ustaz Yusuf Mansur: Suka Berkunjung Tiba-Tiba

Foto: Miliki Kenangan Manis dengan Ustaz Arifin Ilham, Ustaz Yusuf Mansur: Suka Berkunjung Tiba-Tiba facebook
WowKeren dan Kanal247


Bersedih lantaran sang sahabat meninggal dunia, Ustaz Yusuf Mansur mengenang bahwa Ustaz Arifin Ilham suka mengunjungi rumahnya secara tiba-tiba tanpa alasan yang jelas.

Kanal247.com - Kepergian salah seorang ulama kondang Indonesia, Ustaz Arifin Ilham tentu menyisakan duka yang mendalam untuk para sahabat-sahabatnya. Sahabat-sahabat seprofesi, tampaknya berbondong-bondong melantunkan doa untuk mengiringi kepergian Ustaz Arifin.


Baca juga ...

Misalnya saja, Ustaz Yusuf Mansur yang tampak mengingat kenangan manis bersama sahabatnya tersebut. Melalui akun Instagram pribadinya @yusufmansurnew, Ustaz Yusuf membagikan sebuah percakapan yang berisikan salah satu kenangan manis bersama mendiang Ustaz Arifin.

Pada gambar tersebut, Ustaz Yusuf mengaku memiliki banyak sekali kenangan dengan Ustaz Arifin. Pasalnya, Ustaz Arifin senang mengajak melakukan berbagai hal. Ustaz Yusuf juga berkata selalu mengamalkan salah satu ajaran paling berkesan yang ia dapatkan dari Ustaz Arifin. Yakni terus menjaga wudu agar senantiasa dianggap berzikir kepaad Tuhan.

Tak cukup menunjukkan salah gambar, Ustaz berusia 42 tahun itu juga menuliskan kenangan manis lainnya pada caption. Ustaz Yusuf menuturkan jika Ustaz Arifin senang berkunjung ke rumahnya secara tiba-tiba hanya untuk bercengkrama sederhana. Yusuf mengaku takjub lantaran Ustaz Arifin bersedia mendatangi rumah juniornya tanpa ragu.

"Kenangan bersama KHM Arifin Ilham. Beliau suatu saat, ke rumah saya. Tiba2 aja. Dan bukan cuma sekali," cerita Ustaz Yusuf. "Makan. Minum. Cerita2. Surprise. Senior dtg ke juniornya."

Ustaz Yusuf memaparkan jika Ustaz Arifin adalah pribadi yang murah senyum. Beliau juga memiliki suara khas yang mudah diingat. Menurutnya alunan nada zikir yang dilantunkan Ustaz Arifin selalu membekas di hati masyarakat Indonesia.

Ustaz Yusuf berjanji suatu saat akan membagikan video-video zikir yang dilantunkan oleh mendiang seniornya tersebut. Tak lupa, Ustaz Yusuf mendoakan agar Ustaz Arifin meninggal dalam keadaan yang diridai oleh Sang Pencipta.

"Selalu senyum. Murah senyum. Dengan suara yg khas yg mudah diingat. Seneng berkisah," tambah Ustaz Yusuf. "Alunan, nada, zikirnya, begitu membekas di hati semua kaum muslimin muslimat Indonesia. Nanti saya bikinkan videonya. Intonasi, nada, lagu, zikirnya. Bismillaah. InsyaaAllah beliau husnul khatimah."

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...