Hilda Vitria Mewek di Persidangan, Kriss Hatta: Dia Bohong!

Foto: Hilda Vitria Mewek di Persidangan, Kriss Hatta: Dia Bohong! Instagram
WowKeren dan Kanal247


Hilda Vitria menjadi saksi dalam persidangan dan mengakui pernah menikah karena terpaksa hingga berurai air mata, Kriss Hatta mengaku heran karena tetap bisa berbohong.

Kanal247.com - Kasus pemalsuan dokumen pernikahan yang melibatkan Kriss Hatta tampaknya tidak akan berakhir dengan cepat. Hilda Vitria yang disebut-sebut menjadi wanita yang dinikahinya pun akhirnya menjadi saksi pada persidangan kasus itu.


Baca juga ...

Hilda yang selama ini mengelak pernah menikah dengan Kriss, akhirnya mengakui bahwa ia memang pernah menjadi istri pria itu dengan berurai air mata. Namun, Hilda menyebutkan bahwa ia melangsungkan pernikahan karena tertekan lantaran Kriss mengancam akan bunuh diri jika tidak dituruti.

Menanggapi kesaksian Hilda, Kriss mengaku tersenyum heran. Kriss mengungkapkan bahwa ia tidak percaya jika Hilda masih bisa berbohong ketika menjadi saksi dalam persidangannya. Kriss berkata bahwa ia tidak pernah ada niat untuk menjahati Hilda atau pun keluarga wanita cantik itu.

"Senyum-senyum itu di saat Hilda jadi saksi, saya senyum-senyum enggak percaya gitu karena dia masih berbohong di tahap kayak gini," ujar Kriss saat Pengadila Negeri Bekasi, Senin (21/5). "Padahal saya enggak ada niatan untuk menjahati kamu (Hilda) dan ibu kamu."

Kriss tampak lega karena ia telah terbukti tidak berbohong ketika menyebutkan bahwa Hilda adalah istri sahnya ketika wanita itu menjalin hubungan dengan Billy Syahputra. Meski begitu, Kriss enggan untuk memberikan konfirmasi tentang kesaksian Hilda jika ia mengancam untuk bunuh diri.

"Sudahlah, sudah enggak ada waktunya lagi untuk flashback ke sana. Di Pengadilan Agama Bekasi sudah menyatakan bahwa pernikahannya sah," terang Kriss. "Mau tertekan, mau apa kek whatever, dia bebas berpendapat tapi di sini adalah pembuktian."

Kriss juga menegaskan bahwa semua yang diungkapkan Hilda hanya satu hal yang sesuai dengan fakta. Kriss menuturkan bahwa hanya tahun perkenalan dengan Hilda adalah satu-satunya hal yang benar. Sedangkan semua pernyataan sisanya hanya kebohongan.

"Yang benar cuman soal awal perkenalan kita tahun 2012," tegas Kriss. "Di headline manajemen atau manejemen artis itu benar, selebihnya bohong."

Pria berusia 30 tahun itu menjelaskan bahwa ia hanya ingin berpisah secara resmi dengan Hilda dengan baik-baik. Kriss menuturkan bahwa ia ingin segera dibebaskan dari penjara dan bisa kembali berkarier. Kriss hanya berharap ia bisa membahagiakan keluarganya setelah masalah ini selesai.

"Saya cuman ingin pisah baik-baik secara kenegaraan, saya ingin bebas, saya ingin berkarier," papar Kriss. "Saya ingin membahagiakan ibu saya, adik-adik saya saja."

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...