Ingin Segera Mudik, Pamela Bowie Rela Tak Dapat Job?

Foto: Ingin Segera Mudik, Pamela Bowie Rela Tak Dapat Job? instagram
WowKeren dan Kanal247


Ingin segera pulang kampung karena ingin merasakan nuansa berpuasa bersama keluarga besar, benarkah Pamela Bowie rela melepaskan banyak pekerjaan demi mudik?

Kanal247.com - Melaksanakan ibadah puasa Ramadan memang tak menjadikan kegiatan sehari-hari berkurang. Hal tersebut juga berlaku untuk para selebriti yang diketahui kerap melaksanakan syuting tanpa kenal waktu. Tak sedikit yang akhirnya memilih untuk mengurangi pekerjaan di dunia hiburan demi fokus melaksanakan ibadah wajib umat Islam itu.


Baca juga ...

Sebut saja Pamela Bowie yang memang sengaja untuk mengurangi kegiatan di dunia yang melambungkan namanya demi melancarkan ibadah puasanya. Pamela mengungkapkan bahwa ia memilih untuk mengambil pekerjaan yang ringan. Pamela menerangkan jika setelah hari raya Idul Fitri barulah ia mulai kegiatan seperti biasanya.

"Awal puasa kemarin, job ada, cuma aku ambil yang ringan-ringan saja, enggak ambil yang berat-berat," ucap Pamela saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (17/5). "Mungkin nanti setelah Lebaran, Lebaran selesai, baru mulai aktif lagi."

Pamela menerangkan bahwa ia memang tidak ingin mengambil banyak pekerjaan demi bisa berkumpul bersama keluarganya. Pamela mengaku ingin segera mudik ke kampung halamannya. Pamela tidak ingin mengambil pekerjaan yang membuatnya syuting setiap hari. Pasalnya hal tersebut dapat membuat waktu berlibur Idul Fitri semakin berkurang.

"Lagi santai saja (saat ini) karena sebentar lagi mau Lebaran, jadi ngurang-ngurangin job buat persiapan mau pulang kampung juga," ujar Pamela. "Takutnya kalau misalnya stripping atau apa, nanti kepentok sama Lebarannya. Itu nanti liburannya jadi makin pendek."

Aktris cantik yang kerap dipasangkan dengan mantan personel boyband SM*SH, Morgan Oey di beberapa film layar lebar itu menyebutkan bahwa ia memiliki rutinitas yang cukup banyak selama Lebaran. Sehingga ia tidak ingin kecapaian jika harus cepat kembali ke Jakarta karena pekerjaan. Bagi Pamela, Idul Fitri adalah waktu untuk berkumpul keluarga.

"Aku kan punya tradisi kalau liburan ke Jawa memang ambilnya lumayan banyak," papar gadis berusia 25 tahun itu. "Capai juga kalau misalnya bolak-balik, jadi memang waktu buat keluarga."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...