Ben Kasyafani Ceritakan Lucunya Sang Putri yang Mewek di Bulan Ramadan, Nggak Kuat Puasa?

Foto: Ben Kasyafani Ceritakan Lucunya Sang Putri yang Mewek di Bulan Ramadan, Nggak Kuat Puasa? instagram
WowKeren dan Kanal247


Ben Kasyafani membagikan momen lucu nan menggemaskan putrinya di bulan Ramadan, tingkah Sienna Ameerah Kasyafani yang menangis sambil memegang segelas air bikin netter kepalang gemas.

Kanal247.com - Aktor tampan Ben Kasyafani belum lama ini membagikan potret menggemaskan sang anak di akun Instagram pribadinya. Dalam foto yang diunggahnya, Sienna Ameerah Kasyafani tampak sangat ayu sembari berpose bak model cilik.


Baca juga ...

Namun sayangnya bukan paras cantik buah hati Marshanda itu yang menjadi sorotan. Namun netizen justru ramai mengomentari tulisan di kolom keterangan foto yang dibuat oleh Ben.


Aktor 35 tahun itu menceritakan bahwa bulan Ramadan ini merupakan pengalaman puasa pertama bagi putrinya yang menginjak usia 6 tahun itu. Baru belajar puasa, Sienna pun menunjukkan antusias yang sangat tinggi. Ia terus mewanti-wanti kedua orangtuanya agar membangunkannya sahur.

Ini tahun pertama nena belajar puasa .. yeaayy.. ‘Maa, yaah pokoknya aku dibangunin sahur ya’,” tulis Ben mengawali ceritanya itu. “Ok, nenaa!” jawab Nesyana Ayu Nabila.

Ben lantas melanjutkan ceritanya tentang buah hatinya itu. Meski baru belajar puasa setengah hari, namun pemain film “Republik Twitter” ini dibuat bangga lantaran anaknya mau berusaha menahan lapar dan haus. Di hari ketiga, Ben dan istrinya sontak dibuat terkejut mendengar tangisan Sienna yang sedang bermain di dalam rumah pada pukul 10 pagi.

Ia dan Ines dibuat semakin bingung saat mendapati putrinya tersebut menangis sembari memegang segelas air putih. Saat ditanya, Sienna dengan lugunya mengaku bahwa dirinya lupa jika sedang berpuasa dan terlanjur minum air dalam gelas tersebut.

Dia pun puasa setengah harii.. kami pun bangga! Saat memasuki hari ke-3 tepat jam 10 pagi, terdengar suara tangisan nena yg sedang bermain dirumah karna libur.. ‘Maaaaa, hooaaaa,” sambung Ben di dalam caption. “Kamipun berlari kebawah dengan panik ‘kenapaa naak??’ Sambil memegang gelas yg msh dekat dengan mulutnya dan masih setengah menangis ‘akuu bataaal.. akuu lupaaa, trus minuumm’.

Istri Ben Kasyafani itu pun lantas menjelaskan bahwa dirinya masih bisa lanjut berpuasa lantaran batalnya tersebut tidak disengaja. Lucunya, Siena justru meminta izin untuk melanjutkan minumnya setelah diberitahu hal tersebut.

Kamipun tersenyum, dan ines menjelaskan ‘gpp naak, kan kalo kita lupa kita masih boleeh meneruskan puasanya’. Dia pun mereda ‘ooo gitu’.” lanjut cerita dari Ben. “Lalu dia bertanya ‘akuu boleh nerusin minumnya gak??’

Unggahan itupun sontak mengundang gelak tawa netizen. Tidak sedikit yang lantas melontarkan pujian di kolom komentar. Sebagian netizen lainnya sibuk menyorot paras ayu Sienna itu.

Anak yg cerdik ternyata,” cetus akun @insay***** sambil menambahkan emoji tertawa. “Hahaha sienaaa gemess anak soleha,” sambung pemilik akun @eva******. “Lucuuuuu... Dan ini kita dulu waktu kecil pasti jg mengalami nya..... Ayah Ben dan bunda ines juga,” timpal akun @eva****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...