Terlihat Gagah Selama Memakai Seragam Militer, Taecyeon Terbebani Dijuluki ‘Captain Korea’?

Foto: Terlihat Gagah Selama Memakai Seragam Militer, Taecyeon Terbebani Dijuluki ‘Captain Korea’? Twitter
WowKeren dan Kanal247


Idol sekaligus aktor populer ini juga mengungkapkan bagaimana rasanya telah menyelesaikan tugas wajib militer dan makanan yang ingin dia makan setelah kembali.

Kanal247.com - Taecyeon akhirnya telah resmi menyelesaikan tugas wajib militernya pada 16 Mei kemarin. Taecyeon disambut dengan meriah oleh para penggemarnya. Taecyeon juga bertemu dengan Chansung 2PM yang datang di hari tersebut.


Baca juga ...

Taecyeon terlihat ceria dan tersenyum lebar di depan semua orang. Di “Section TV”, Taecyeon mengaku tidak menyangka dapat melengkapi tugasnya sebagai pria di Korea Selatan. “Ini terasa tidak nyata. Aku tidak tahu apakah ini karena aku mendengar terompet setiap pagi. Tapi aku rasa ini akan terasa nyata saat aku tidak mendengarnya lagi besok,” tuturnya.

Taecyeon di militer

Sumber: Newsen

Usai keluar dari militer, tubuh Taecyeon terlihat semakin gagah dan berotot. Apalagi Taecyeon sendiri sejak dahulu memang memiliki postur tubuh yang bagus. Penampilan yang gagah ini juga sudah ditunjukkan Taecyeon sejak beberapa bulan lalu saat terlihat sedang bertugas memakai seragam militer dan membawa senjata. Taecyeon pun mendapatkan julukan “Captain Korea”.

Taecyeon di militer

Sumber: @/whippedforloey di Twitter

“Sepertinya (tubuhku) menjadi besar karena banyak olahraga saat itu. Ini tekanan, tapi membuatku berpikir bahwa aku harus melakukan sesuatu hal yang lebih baik agar sesuai dengan nama (Captain Korea),” tutur idol-aktor tersebut. Apakah kalian setuju Taecyeon mendapatkan julukan Captain Korea?

Taecyeon di militer

Sumber: BAQUE di Twitter

Nantikan kembalinya Taecyeon ke industri hiburan Korea Selatan ya. Taecyeon mengatakan, “Aku menyapa untuk pertama kalinya setelah sekian lama. Aku akan bergegas dan kembali dengan proyek yang bagus. Terima kasih telah menunggu”. Menurut agensi barunya, Taecyeon mendapatkan banyak tawaran dan kini sedang hati-hati mempertimbangkannya.

Sementara itu, Taecyeon mengatakan bahwa Twice adalah girl group yang ingin segera dia temui setelah selesai wajib militer. Ketika ditanya apa makanan yang dia inginkan saat ini, Taecyeon menjawab, “Apapun yang dibuatkan oleh ibuku.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel