Bagikan Potret Kecil Dul Jaelani, Maia Estianty Curhat Suka Mewek Melihat Foto Kanak-Kanak Putranya

Foto: Bagikan Potret Kecil Dul Jaelani, Maia Estianty Curhat Suka Mewek Melihat Foto Kanak-Kanak Putranya Instagram
WowKeren dan Kanal247


Membagikan potret masa kecil Dul Jaelani dan mengingat masa lalu, Maia Estianty mengungkapkan bahwa ia suka menangis ketika melihat foto ketiga putranya.

Kanal247.com - Memiliki anak-anak yang sudah beranjak dewasa tentu membuat para orangtua kerap kali merindukan masa lalu. Para orangtua itu tampak tidak rela jika anak-anak yang mereka besarkan sudah tumbuh menjadi orang dewasa. Hal tersebut tentu juga dirasakan oleh para selebriti.


Baca juga ...

Sebut saja Maia Estianty yang mengaku kerap kali mengingat masa kecil ketiga buah hatinya. Hal tersebut diungkapkan Maia melalui akun Instagram pribadinya, @maiaestiantyreal. Pada akun Instagram-nya tersebut, Maia membagikan potret kecil putra bungsunya Dul Jaelani.

Maia mengungkapkan bahwa ia jadi merasa diselimuti kesedihan ketika melihat foto anak-anaknya semasa kecil. Maia menjelaskan bahwa rasa penasarannya karena sang ibu yang sering menangis ketika melihat foto masa kanak-kanak anaknya terjawab. Pasalnya, Maia juga merasakan hal yang sama ketika melihat foto ketiga putranya.

Maia juga menceritakan pengalaman lucu yang terjadi ketika putra bungsunya dengan Ahmad Dhani itu masih balita. Maia bercerita bahwa ia suka meluruskan rambut Dul dengan menggunakan catok rambut sewaktu kecil. Dul memang diketahui memiliki rambut keriting.

Kenapa jadi sedih ya liat foto anak masih kecil? ? (emang kalo dah berumur tuh gitu, dulu suka bingung ama ibuku yg tiba2 suka mewek kalo liat foto masa kecil anaknya),” tulis Maia pada keterangan foto yang ia unggah. “Ini kelakuan emaknya catokin rambut anaknya yang kriwul.

Foto kecil adik Al Ghazali dan El Rumi yang dibagikan Maia pada Kamis (16/5) segera dibanjiri komentar netter. Netter tampak mengomentari potret menggemaskan Dul semasa kecil. Tak sedikit pula yang berpendapat bahwa perasaan Maia muncul lantaran momen-momen manis anaknya itu tidak akan bisa kembali.

Dul kecil gemesin,,ya bunda imut2 gk bosan ngelihatnya,” tulis @r***ta. “Gemes banget si dul,” sambung @m***la. “Ini anaghnya bunda @maiaestiantyreal paling Lucu wkt kecilnya klo liat di TV kadang gemezz sendiri,” tambah @c***tc.

Karna masa2 kecil mereka ga bisa d ulang lagi bund,” ungkap @e***fa. “Krn kita, gak bisa kembali ke masa2 itu lagi bun,” terang @y***re. “Karena ada kenangan indah di dlm foto ituu bundaa @maiaestiantyreal ..yg takan prnh terulang lgi,” pungkas @m***an.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel