Akhirnya Menyelesaikan Wajib Militer, Ini Kata Agensi Untuk Jadwal Kesibukan Taecyeon Selanjutnya

Foto: Akhirnya Menyelesaikan Wajib Militer, Ini Kata Agensi Untuk Jadwal Kesibukan Taecyeon Selanjutnya Newsen
WowKeren dan Kanal247


Taecyeon telah menyelesaikan tugas wajib militernya dengan baik sebagai tentara aktif dan asisten instruktur militer di pusat pelatihan dan perekrutan di White Horse Unit.

Kanal247.com - Satu lagi selebriti pria yang akhirnya telah menyelesaikan wajib militer di paruh pertama 2019 ini. Usai Siwan hingga Lee Min Ho, idol sekaligus aktor populer Taecyeon 2PM juga telah resmi menyelesaikan tugas wajib militernya pada 16 Mei kemarin.


Baca juga ...

Selama ini Taecyeon bertugas sebagai tentara aktif. Dia menjadi asisten instruktur militer di pusat pelatihan dan perekrutan di White Horse Unit yang berlokasi di Provinsi Gyeonggi. Postur tubuhnya yang memang sudah tinggi dan gagah sejak dahulu, kini terlihat semakin bagus setelah menjalani tugas wajib militer. Taecyeon terlihah lebih gagah dengan seragam militernya tersebut.

Taecyeon terlihat ceria saat keluar dari tempat wajib militernya. Taecyeon juga disambut oleh para penggemar yang telah setia menunggunya selama ini. Tidak hanya itu, member 2PM lainnya yaitu Chansung juga ikut menunggu Taecyeon dan menemuinya langsung.

Kini setelah dia keluar militer, muncul banyak pertanyaan tentang bagaimana rencananya untuk kembali ke industri hiburan Korea Selatan. Fans sudah tidak sabar menantikan comeback Taecyeon sebagai penyanyi bersama 2PM, atau mengambil peran di serial TV populer.

Banyak fans yang juga ingin melihat kemunculan Taecyeon di program TV seperti variety show. Pasalnya Taecyeon adalah selebriti yang multitalenta di berbagai hal. Agensi baru Taecyeon yaitu 51K Entertainment akhirnya menanggapi hal ini.

Sumber dari 51K Entertainment berkata, “(Taecyeon) sudah menerima banyak tawaran, tapi dia belum menerima satupun” . 51K Entertainment menambahkan, “Karena ini proyek pertamanya setelah menyelesaikan wajib militer dan sudah tanda tangan kontrak dengan agensi baru, dia akan membuat keputusan dengan lebih hati-hati.”

Tidak hanyan itu, 51K Entertainment juga mengungkapkan bahwa Taecyeon belum menetapkan rencana terkait aktivitas promosi. Nantikan proyek seperti apa yang akan dipilih idol-aktor satu ini sebagai langkah pertama untuk kembali ke industri hiburan Korea Selatan. Taecyeon sendiri saat ini sedang beristirahat sebentar setelah wajib militer.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel