Resmi Keluar Wamil, Taecyeon 2PM Ngaku Sangat Gugup Berdiri di Depan Kamera

Foto: Resmi Keluar Wamil, Taecyeon 2PM Ngaku Sangat Gugup Berdiri di Depan Kamera OSEN
WowKeren dan Kanal247


Taecyeon masih belum merasa keluar dari wajib militer dan gugup berdiri di depan banyak kamera. Banyak fans dan reporter yang menyambut kembalinya Taecyeon di tempat militer hari ini (16/5).

Kanal247.com - Usai kurang lebih 2 tahun menjalani wajib militer sebagai tentara aktif, Taecyeon akhirnya resmi menyelesaikan tugas negaranya. Taecyeon resmi keluar dari wajib militer hari ini (16/5) dan disambut banyak penggemar.


Baca juga ...

Taecyeon keluar dari tempat militernya di Ilsan, Provinsi Gyeonggi, dengan penuh senyuman. Ia melambaikan tangan kepada para penggemarnya yang dengan sabar menunggunya di depan gergang. Taecyeon tersenyum manis dengan masih mengenakan seragam tentara lengkap.

Menjalani rutinitas yang berbeda dari sebelumnya selama 2 tahun ini, Taecyeon masih merasa belum percaya telah menyelesaikan wajib militer. Member 2PM ini bahkan gugup berdiri di hadapan banyak kamera.

"Aku tak bisa tidur nyenyak. Aku sangat gugup. Ini pertama kalinya aku berdiri di hadapan banyak kamera setelah sekian lama hingga aku penasaran bagaimana penampilanku sekarang," buka Taecyeon. "Aku dengar suara terompet sebagai alarm pagi ini, rasanya masih belum percaya aku sudah selesai wajib militer. Mungkin akan aku rasakan besok pagi ketika aku tak lagi terbangun karena suara terompet."

Taecyeon 2PM

Sumber: Soompi

"Pertama, aku ingin berterima kasih kepada para penggemar yang sudah menungguku. Aku tak tahu bahwa akan ada banyak orang yang datang hari ini. Aku janji akan kembali secepatnya dengan sesuatu yang baik," lanjut Taecyeon. "Aku ingin melihat member 2PM lainnya. Dua orang sedang wamil dan aku sangat merindukan member lainnya Aku harap member tercinta kami akan bisa berkumpul secepatnya dan menunjukkan sesuatu yang hebat."

Tak lupa, Taecyeon ditanya tentang idol grup yang paling ia rindukan selama wamil. Taecyeon menyebut Twice sebagai girl group yang paling ia rindukan. "Sulit untuk melihat mereka karena jadwal yang penuh. Tapi mereka masih mengirimku pesan video. Aku sangat berterima kasih," tutup Taecyeon.

Meski beberapa member tengah menjalani wajib militer maupun sibuk dengan jadwal masing-masing, Taecyeon mendapatkan sambutan hangat dari salah member 2PM. Member termuda 2PM, Chansung terlihat menjemput Taecyeon dan memberikan pelukan hangat.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...