Umi Pipik Panjatkan Doa Mulia di Bulan Penuh Ampunan Ini, Netter: Lagi Musim Doa di Medsos ya

Foto: Umi Pipik Panjatkan Doa Mulia di Bulan Penuh Ampunan Ini, Netter: Lagi Musim Doa di Medsos ya Instagram
WowKeren dan Kanal247


Panjatkan doa mulia di bulan Ramadan, Pipik Dian Irawati alias Umi Pipik malah tuai cibiran netter hingga disebut kompak dengan Mulan Jameela. Sebab sebelumnya, Mulan juga sempat menuliskan doa serupa.

Kanal247.com - Sejak memutuskan berhenti menjadi publik figur, Pipik Dian Irawati alias Umi Pipik lebih getol menekuni ajaran agama Islam. Bahkan penampilan Umi Pipik saat ini makin tertutup.


Baca juga ...

Namun, meski sudah mundur dari publik figur dan memilih menjadi seorang penceramah, Umi Pipik tetap saja eksis di media sosial, terutama Instagram. Dari Instagram itu lah publik jadi mengetahui bahwa Umi Pipik menjalin persahabatan dekat dengan Mulan Jameela.

Keduanya seolah menemukan kecocokan saat bersama. Umi Pipik juga tak segan memberikan dukungan pada Mulan saat mantan rekan duet Maia Estianty itu dilanda musibah.

Selain itu, kedua sahabat ini juga terlihat kompak dalam segala hal. Salah satunya saat Mulan menuliskan rangkaian doa di Instagram Story-nya beberapa waktu lalu. Kini, giliran Umi Pipik yang menorehkan doa mulia di bulan penuh ampunan ini.

"Semoga Allah menjadikan kita termasuk orang yg diterima puasanya, sholatnya, tilawahnya, sesuai dgn cara yg diridhoinya," tulis Umi Pipik. "Mendapatkan rahmat dan ampunan Allah serta selamat dari api nereka."

Tak hanya itu, ia juga menuliskan secercah doa yang sering kali diucapkan oleh nabi Ibrahim. Doa ini sering dipanjatkan oleh nabi Ibrahim sejak beliau dikaruniai dua orang anak.

"Ya Tuhanku jadikanlah aku dan anak cucuku orang orang yg tetap mendirikan sholat," sambung Umi Pipik. "Ya Tuhan kami perkenankanlah doaku. Doa ini diucapkan oleh nabi ibrahim setelah beliau dikaruniai anak yaitu ismail dan ishaq."

Umi Pipik Doa

Instagram

Untaian doa-doa mulia itu kemudian diunggah ulang di berbagai akun gosip Instagram. Sontak saja langsung menuai beragam komentar netter.

Lagi-lagi sebagian besar dari mereka nyinyir dengan Umi Pipik dan kembali singgung soal pelakor. Bahkan mereka juga dengan tega meninggalkan sindiran-sindiran halus yang memojokkan Umi Pipik.

"Pelakor pada doa sosmed .. janjian sama muljem y," duga akun @sky********. "Biar di bioang alim berdoa di sosmed. Padahal mah kelakuan doyan ngelakor," singgung akun @wink*********. "Kalo udah di cap pelakor sama netizen sejagad raya indonesia mau ngelakuin apa aja susah dan salah ya mi.. makanya jangan menyakiti hati wanita lain," imbuh akun @siti***************.

"Kok jd kompak sama muljem ya? Apa karna skrg predikat nya sama? Yaitu.... Isi sendiri lah nitijen," sambung akun @earl*********. "Knp gk minta sm Allah aja umi..emangnya sosmed bs mengabulkan?" skakmat akun @iin*******.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...