Jadi Artis Tersohor, Ternyata Ariel NOAH Merasa Risi

Foto: Jadi Artis Tersohor, Ternyata Ariel NOAH Merasa Risi Instagram
WowKeren dan Kanal247


Ariel Noah rupanya merasa tak nyaman menjadi artis tersohor. Menurutnya, bertemu dengan banyak orang baru malah jadi masalah tersendiri. Mengapa bisa demikian? Simak penjelasan Ariel berikut.

Kanal247.com - Sosok Ariel Noah merupakan salah satu penyanyi pria yang selalu digandrungi kaum hawa. Pesonanya seolah tak pernah lekang meski usia semakin bertambah. Nama Ariel sendiri besar sejak menjadi vokalis dari Noah yang dulunya bernama Peterpan.


Baca juga ...

Namun di tengah melejitnya karier Ariel, ia sempat terlibat perkara hukum. Ariel diketahui terlibat video panas dengan mantan kekasihnya, Luna Maya dan juga aktris cantik Cut Tari.

Kendati demikian, Ariel pun harus mendekam di balik jeruji besi untuk beberapa waktu. Dan usai dibebaskan, rupanya Ariel tetap mendapatkan sambutan hangat dari publik.

Bahkan sampai detik ini, Ariel tetap mampu membius setiap pasang mata yang melihatnya, khususnya kaum hawa. Menjadi artis dengan berjuta-juta penggemar rupanya tak membuat Ariel nyaman.

Mantan kekasih Sophia Latjuba itu malah mengaku bahwa menjadi tersohor adalah masalah tersendiri baginya. Ia merasa tak nyaman ketika bertemu dengan banyak orang baru.

Hal ini disampaikan Ariel lewat kanal YouTube Raditya Dika. Video yang diunggah pada 15/5 kemarin, sudah sukses memikat ratusan viewers.

"Gimana cara lo menghadapi ketenaran?" tanya Raditya Dika. "Itu sebuah tantangan enggak buat lo sebagai orang yang dari Bandung tiba-tiba meledak sebegitunya semua orang ngelihatin lo, jadi problem enggak saat itu?"

"Problem banget sebetulnya, karena gue tuh orangnya yang enggak terlalu senang bikin teman baru sebetulnya," terang Ariel. "Maksudnya kayak bersosialisasi oh ini teman baru lagi, oh itu teman baru lagi. Untuk setiap hari gue bertemu orang baru itu enggak nyaman pas di zaman itu."

Menurut Ariel, dengan bertemu orang baru maka ia harus mengingat kembali siapa saja yang dikenalnya. Dan hal tersebut sama sekali membuat Ariel merasa tak nyaman.

"Pas itu oh iya ini, halo ini saya ini, terus kita mesti ingat. Itu enggak enak sih," sambung Ariel. "Maksudnya gue enggak nyaman sebetulnya."

Sementara itu, meski Ariel merasa tak nyaman namun ia belum juga menemukan solusinya. Hanya saja ia percaya bahwa setiap ketenaran pasti ada masanya. Begitu pula dengan Ariel, yang suatu saat nanti akan "mati" dimakan zaman.

"Fame bagaimana menghadapinya juga enggak ada resepnya waktu itu. Menghadapi pujian juga gue enggak tahu balasnya," papar Ariel. "Sesuatu yang benar-benar baru, ya sambil jalan saja sih sebenarnya ngadapinnya makanya kadang-kadang ada yang kecebur ada yang enggak."

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...