Hamish Daud Beri 'Wasiat' untuk Zalina Hingga Berurai Air Mata, Netter Salfok dengan Hal Ini

Foto: Hamish Daud Beri 'Wasiat' untuk Zalina Hingga Berurai Air Mata, Netter Salfok dengan Hal Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Hamish Daud tak kuasa menahan air mata saat membacakan "wasiat" untuk putri pertamanya, Zalina Raine Myllie, netter malah salfok dengan permintaan suami Raisa soal ini.

Kanal247.com - Pasangan Hamish Daud dan Raisa saat ini tengah menjalani peran barunya sebagai orang tua. Sayangnya, keduanya tak mengungkap banyak hal mengenai buah hatinya.


Baca juga ...

Keduanya sepakat untuk menjaga privasi dan keamanan mereka dari sorotan publik. Namun belum lama ini, Hamish diketahui telah memberikan "wasiat" alias sepucuk surat untuk putrinya, Zalina Raine Wyllie.

"Wasiat" ini Hamish tulis dengan berbahasa Inggris. Ia mencurahkan harapan dan doa untuk putri pertamanya itu dengan kalimat sederhana namun penuh makna.

"Untuk Bayi Omelette ku. Saat kamu baca surat ini kamu sudah menjadi sosok yang menawan dan pemberani," ungkap Hamish Daud seraya menyeka air matanya. "Seorang wanita cerdas yang sudah kami besarkan selama ini."

Lebih lanjut, Hamish mengungkapkan keyakinannya bahwa kelak Zalina bisa menjadi sosok yang menarik dan menginspirasi. Kedua hal itu bisa Zalina dapatkan tak lepas dari idealisme Hamish serta bakat yang dimiliki oleh Raisa.

"Aku tahu hal ini karena aku selalu membisikkan hal ini ke kamu ketika kamu tidur dalam pelukanku setiap hari," ujar Hamish Daud. "Bayangkan kamu bisa menjadikan dunia tempat yang lebih baik sudah tergambar jelas di benakku."

"Aku tak pernah ragu kamu akan berhasil. Dengan idealisme ku dan bakat dari ibumu, kamu akan menarik dan menginspirasi banyak orang di sekitarmu," sambung Hamish Daud.

Dan di akhir "wasiatnya", Hamish cukup mengagetkan banyak publik. Meski ia keturunan bule dan Raisa juga masih punya darah Belanda, namun Hamish membiasakan anaknya memanggil Bapak.

"Aku harap misi 20 tahunanku dalam membesarkamu dengan baik berhasil," pungkas Hamish Daud. "Dan kamu bisa membawa dampak ke mana pun kamu pergi. Dari penggemar nomor satumu, Bapak."

Sontak hal itu langsung menuai beragam komentar netter. Doa dan harapan Hamish cukup buat netter ikutan terharu. Selain itu, tak sedikit pula dari mereka yang malah menyoroti permintaan Hamish pada Zalina untuk memanggilnya Bapak.

"Trully touch... Semoga bisa jadi anak yg sesuai dg doa dan harapan orang tua zalina," komen akun @rda******. "BAPAK aku pikir bkl Manggil daddy atw papi,.. Aah bner Ini baru Keren Bapak , Indonesia bngtt," sahut akun @bung*******. "Cry.. semoga jadi anak soleha ya zal.. manggil nya bapak," tandas akun @zee********.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...