Rosa Meldianti Senggol Nikita Mirzani Hingga Lantang Hina Fisik, Netter Asyik Jadi Kompor

Foto: Rosa Meldianti Senggol Nikita Mirzani Hingga Lantang Hina Fisik, Netter Asyik Jadi Kompor Instagram
WowKeren dan Kanal247


Dewi Persik dikabarkan enggan membahas permasalahannya dengan Rosa Meldianti, kini gadis sensasional itu pun cari panggung lewat aktris kontroversi Nikita Mirzani.

Kanal247.com - Belum berakhir perseteruannya dengan Dewi Persik, kini Rosa Meldianti sudah kembali cari gara-gara dengan salah satu aktris kontroversi Tanah Air, Nikita Mirzani. Seperti diketahui sebelumnya, Nikita sendiri merupakan aktris yang sedikit banyak mengetahui latar belakang para selebriti.


Baca juga ...

Sehingga ia sering kali dimintai pendapat mengenai artis-artis yang kala itu namanya sedang mencuat ke permukaan. Salah satunya yakni soal permasalahan yang dihadapi Dewi Persik dengan Meldi.

Namun tak disangka, Meldi yang masih belia itu malah ngamuk tak karuan. Ia menganggap bahwa Nikita terlalu mencampuri urusannya. Padahal menurutnya ibu tiga anak itu tak tahu menahu mengenai kehidupannya.

"Gak usah sok tau gak usah sok kuat dan sok iyes deh, Lah lu sama buna aja takut dan lawan buna aja kalah. Gausa caper urusin idup orang mulu," tulis Rosa Meldianti. "Ati ati udah dower makin dower. Nih ya baca baik baik. Kalo mau menang lawan gw lu harus menang dulu lawan buna."

Tak berhenti di situ, tanpa berpikir panjang Meldi dengan lantang lontarkan hinaan fisik untuk Nikita. Jika sebelumnya membahas bibir, kali ini ia mengomentari hidung Nikita yang disebut bak orang terkena flu setiap hari.

"Ngatain orang gembel? Lebih terhormat gembel daripada orang yang menjajakkan harga diri shayyy," sambung Rosa Meldianti. "Ga ngaca lu kebanyakan dosa busuk idung lu bentuknya gak ada bagus2nya merah mulu kayak orang pilek."

Pernyataan Meldi yang kemudian diunggah ulang di berbagai akun gosip Instagram itu langsung menuai beragam komentar. Sebagian besar dari mereka asyik jadi kompor dengan memberikan dukungan penuh pada Nikita agar "membasmi" Meldi.

Selain itu, netter juga tak lupa melemparkan hujatan demi hujatan untuk Meldi. Bahkan mereka mengatakan, Meldi bukan lah seorang publik figur yang melahirkan karya, melainkan hanya sensasi semata.

"Oalah anyep gabole bawa nama tante nya lagi skrg cr masala sm org lain lg .. Cr uang dr ribut mulu ini anak *Naudzubillah*" komen akun @febri**********. "Bales nyaii @nikitamirzanimawardi_17 jangan kasih ampuuun," sambung akun @tari*******. "So pasti gua jogoin nyai laahh,yg jagoin nyai mana suaranyaaa??... nyai loe lawan...serep kali yes nyawa loe," timpal akun @diamo***********.

"Wah si meldi bangunin singa tidur ini , nyai kok di ajakin ribut , bisa wasalam kamu zubaidah," seloroh akun @non*********. "Badan kaga bagus, suara juga kaga bagus amat.... hidup nya hanya pansos aja. Aduh ini anak kapan sadar ya yak," tandas akun @reza*********.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...