Masa Depan AOA Jadi Perbincangan, Mina Tuai Dukungan Jadi Aktris Hingga Youtuber

Foto: Masa Depan AOA Jadi Perbincangan, Mina Tuai Dukungan Jadi Aktris Hingga Youtuber star daily news
WowKeren dan Kanal247


Kelima member AOA konfirmasi perpanjang kontrak dengan agensi FNC Entertainment. Sementara Mina memutuskan untuk hengkang dari grup dan agensi karena ingin fokus di karier yang berbeda. Netter memberikan beragam komentarnya.

Kanal247.com - Baru-baru ini AOA muncul dengan kabar mengejutkan untuk para penggemarnya. Setelah 7 tahun berkarier bersama, kelima member AOA memutuskan untuk memperpanjang kontraknya dengan FNC Entertainment.


Baca juga ...

Namun ada satu member yang memutuskan untuk hengkang karena ingin fokus dalam karier yang berbeda. Mina adalah member yang memutuskan untuk hengkang. Seperti yang diketahui, Mina tak hanya disibukkan sebagai idol namun juga berbakat di bidang akting.

Kabar terbaru juga menyebutkan bahwa Choa AOA juga telah resmi memutuskan kontraknya dengan FNC Entertainment. Meski telah memutuskan hengkang dari grup sejak beberapa tahun lalu, Choa masih terbilang idol agensi FNC karena sisa kontrak yang ada.

Banyak netizen yang mengomentari tentang kabar AOA berikut ini. Ada yang menyindir tentang masa depan AOA yang tampak suram karena kehilangan satu persatu membernya. Namun ada pula yang mendukung Mina dengan karier barunya nanti.

"Lagu mereka juga buruk sejak 'Good Luck'," kata netter. "Grup Mereka sudah berakhir sejak Choa hengkang. Harusnya mereka baik-baik pada Choa sejak dia masih bergabung," lanjut netter. "Mereka tidak punya main vocal skearang jadi lagu mereka tampak datar tanpa klimaks," seru netter. "Kupikir kontraknya sudah putus sejak dia meninggalkan grup," celetuk netter.

"Aku lihat Mina seperti versi mudanya Kim Hee Sun dan aktingnya lumayan bagus. Kalau dia bekerja keras, dia pasti bisa mantap berkarier di dunia akting," tambah netter. "Aku tebak Mina akan menjadi Youtuber," seru netter. "Aku lihat dia di drama sebelumnya dan lumayan bagus. Mungkin lebih baik baginya untuk berakting daripada bertahan di AOA sebagai member tak dikenal," sambung lainnya.

AOA sendiri debut di tahun 2012 dengan lagu andalan "Elvis". Kemunculan AOA sangat ditunggu banyak orang karena menjadi girl group pertama yang berasal dari agensi FNC Entertainment.

Nama AOA semakin dikenal setelah mengeluarkan lagu berjudul "Like A Cat". AOA terakhir kali comeback di lagu berjudul "Bingle Bangle" pada musim panas tahun 2018 lalu.

Loading...

Komentar Anda

Tags

aoa

Rekomendasi Artikel

Loading...