Blak-Blakan Sebut Kebanyakan Idol Masa Kini Berwajah Jelek, Kang Sung Hoon Banjir Cibiran

Foto: Blak-Blakan Sebut Kebanyakan Idol Masa Kini Berwajah Jelek, Kang Sung Hoon Banjir Cibiran Grazia



Video lama yang memperlihatkan Kang Sung Hoon berbicara tentang visual idol masa kini tengah beredar di media sosial. Kang Sung Hoon menganggap tak ada yang lebih tampan darinya. Begini pengakuannya.

Kanal247.com - Kang Sung Hoon tak henti-hentinya menuai kontroversi. Seperti yang diketahui, selebriti yang debut dengan idol grup Sechs Kies besutan YG Entertainment ini berkali-kali terlibat skandal penipuan. Bahkan karena hal tersebut, ia tak berpartisipasi dalam konser Sechs Kies dan keluar dari grup.


Baca juga ...

Terlibat banyak skandal penipuan hingga mengaku alami gangguan mental, Kang Sung Hoon sempat mengucapkan minta maaf kepada publik pada akhir tahun 2018 lalu. Lama tak muncul di dunia hiburan lagi, Kang Sung Hoon kembali ramai di media massa karena videonya baru-baru ini.

Baru-baru ini, video lama Kang Sung Hoon yang tengah ngobrol dengan beberapa penggemarnya secara privat menjadi sorotan banyak pihak. Kang Sung Hoon ternyata tengah membicarakan visual idol yang sekarang ini tengah aktif.

"Ah aku harap aku bisa lebih tinggi. Kenapa tak ada operasi plastik untuk bisa tinggi? Aku butuh lebih tinggi 8 cm lagi. Kalau saja aku lebih tinggi 8 cm, kan? Aku pasti sangat percaya diri," buka obrolan Kang Sung Hoon dengan fans. Fans menjawab, "Kau tetap terlihat keren seperti ini kok."

Dalam videonya, Kang Sung Hoon blak-blakan mengatakan, "Menurutku idol sekarang ini jelek-jelek. Saat bertemu dengan mereka di salon, mereka benar-benar jelek. Kenapa seperti itu? Mereka bahkan memiliki kulit yang kotor. Kenapa mereka sangat jelek?"

Saat ditanya tentang identitas idol yang ia bicarakan, Kang Sung Hoon menjawab, "Bisakah aku menyebut seseorang? Tak ada idol yang tampan sejak TVXQ". "Bagaimana dengan BTOB? Yang kau temui terakhir kali?" tanya fans.

"Bagaimana kubisa bilang sekarang, kalau mereka adalah salah satunya?" lanjut Kang Sung Hoon yang diikuti oleh ketawa fans. "Mereka semua jelek. Kalau aku produksi (idol grup sendiri), aku akan memilih mereka dari penampilannya. Aku serius, bukankah kau pikir mereka seharusnya tampan, berkah karena mereka seorang selebriti? Dengan kulit yang bagus? Punya aura? Tidak? Aku tidak aktif sekarang ini, jadi aku kehilangan banyak aura."

Obrolan ini mendapatkan kritikan dari banyak netizen. Tak sedikit yang menyindir Kang Sung Hoon dikenal karena skandal dan kontroversinya. "Dia harusnya tahu diri. Dia bukan idol tapi seorang penipu haha," kata netter. "Satu yang aku yakini, dia itu sampah," lanjut netter.

"Dia pikir dia tampan begitu hahaha tapi dia mirip dengan seorang penipu," tambah netter. "Kang Sung Hoon, yang jelek itu kamu," sindir netter. "Yook Sungjae jauh lebih tampan dari Kang Sung Hoon. Sadarlah ajusshi!" celetuk lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel