Giorgino Abraham Ngaku Masih Seleksi Banyak Wanita, Yakin Lagi Jomblo?

Foto: Giorgino Abraham Ngaku Masih Seleksi Banyak Wanita, Yakin Lagi Jomblo? instagram
WowKeren dan Kanal247


Mengaku sedang tak punya pasangan alias lagi jomblo, Giorgino Abraham tengah melakukan seleksi terhadap beberapa wanita yang sedang berusaha untuk mendekatinya.

Kanal247.com - Nama Giorgino Abraham belum lama ini semakin ramai diungkit oleh warganet. Hal ini tentu tak lepas dari kabar pernikahan mantan kekasihnya Irish Bella.


Baca juga ...

Bella resmi dipersunting oleh Ammar Zoni, lawan mainnya di sinetron “Cinta Suci”. Keduanya menggelar resepsi pernikahan dengan mengusung adat Minang pada 28 April 2019 lalu. Ramainya pesta resepsi tersebut lantas memancing sebagian netizen untuk menyeret kembali nama Giorgino.

Bella dan Giorgino sendiri diisukan menjalin hubungan asmara sejak akhir tahun 2017 lalu. Namun sayangnya setelah berjalan satu tahun, keduanya memutuskan untuk berpisah dan kembali dengan status single mereka.

Kini Irish sudah move on dan resmi menjadi istri dari Ammar. Hal ini tentu membuat banyak orang semakin penasaran dengan kisah cinta yang dijalani oleh sang mantan kekasih Giorgino.

Belum lama ini, Giorgino sendiri telah mengumbar kedekatan antara dirinya dengan artis pendatang baru Ailish Ferguson. Namun hingga saat ini keduanya tak juga memberikan klarifikasi terkait hubungan seperti apa yang tengah terjalin diantara mereka.

Di lain kesempatan, Giorgino justru menyebut bahwa dirinya saat ini tengah fokus meniti karirnya di industri hiburan. Tak membantah maupun menepis kabar yang beredar, aktor 24 tahun itu hanya menegaskan bahwa saat ini dirinya tengah menikmati hidupnya saja.

Tak hanya fokus berakting di depan kamera, aktor yang juga akrab disapa Gino ini juga ingin karirnya sebagai seorang penyanyi mencapai puncak kesuksesan. Hal itulah yang nampak membuatnya tak ingin memikirkan soal asmara untuk saat ini.

“Sekarang (sama siapa)? Sekarang lagi enjoy life,” tandas pria kelahiran Belanda ini, Senin (15/3). “Aku lagi pengin fokus sama karier, (itu) nomor satu, film, ada single yang aku rilis juga, dan beberapa bulan lagi aku akan rilis lagu lagi. Itu yang lagi aku fokusin.

Kendati demikian, bukan berarti ia benar-benar menutup hati untuk mencari pengganti Irish Bella. Gino mengaku bahwa saat ini sudah banyak wanita yang berusaha mendekatinya. Ia pun tengah melakukan seleksi untuk menentukan calon pacarnya itu. “Banyak yang dekatin, tapi aku masih pilih-pilih, lah,” pungkasnya.

Tak harus memiliki profesi yang sama dengannya, kriteria wanita yang dicari oleh pelantun lagu “Cokelat Biru” ini adalah sosok wanita yang memiliki paras yang cantik dan berhati baik. Namun ia mengaku bahwa syarat tersebut tak paten alias bisa berubah sewaktu-waktu.

“Kalau kriteria sih enggak ada, tapi ya kita harus punya tipe yang kita suka seperti apa. Tipe aku pasti yang normal saja, kayak baik, cantik, orangnya murah senyum, dan lain-lain,” tegasnya. “Tapi semua tuh tergantung saat kita ketemu, orangnya seperti apa, gimana dia bersikap sama orang tua aku, sama teman-teman aku. Itu yang paling penting.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel