Kaget Dengar Bunyi Kembang Api dan Lari dari Panggung, Joy Red Velvet Minta Maaf

Foto: Kaget Dengar Bunyi Kembang Api dan Lari dari Panggung, Joy Red Velvet Minta Maaf news1
WowKeren dan Kanal247


Sempat ramai di media sosial rekaman Joy lari dari panggung karena sebuah kembang api. Banyak yang khawatir dengan kondisinya dan Joy minta maaf lewat media sosial.

Kanal247.com - Red Velvet tengah disibukkan dengan jadwal off air tampil di festival di Korea Selatan. Baru-baru ini, mereka tampil di 2019 Iseul Live Festival dan menyanyikan beberapa lagu untuk para penggemar yang hadir. Namun ada kejadian kurang menyenangkan saat tampil di acara tersebut.


Baca juga ...

Saat Red Velvet mengakhiri penampilannya di lagu "Really Bad Boy", sebuah kembang api diluncurkan sebagai tanda berakhirnya penampilan dari grup besutan SM Entertainment ini. Tampaknya kemunculan kembang api tersebut tak diduga oleh Joy.

Seketika munculnya kembang api, Joy menunduk dan menutupi telinganya dengan kedua tangan. Tak lama kemudian, ia langsung mundur dan berlari ke arah sisi panggung serta jongkok dan dibantu para staf.

Para member Red Velvet lainnya pun dibuat kebingungan dengan situasi tersebut. Irene cs langsung sigap mendatangi Joy dan menanyakan keadaannya. Kejadian tersebut sempat terekam oleh banyak penggemar dan diunggah di media sosial.

Banyak penggemar yang dibuat khawatir dengan kondisi Joy saat itu. Hingga akhirnya, Joy muncul lewat Instagram resmi Red Velvet dan minta maaf kepada para penggemarnya karena tak menutup penampilan di atas panggung dengan baik.

Joy Red Velvet

Sumber: Instagram

"Luvies (sebutan akrab fandom Red Velvet), aku mengunggah ini karena aku ingin meminta maaf. Aku takut dengan kembang api setelah melihat kembang api meledak tepat di depanku saat masa lalu dan itu sangat tak terduga. Lebih dari itu, aku dengar suara berdering di telingaku dan lari tanpa mengatakan ucapan selamat tinggal pada kalian semua."

"Aku minta maaf. Aku baik-baik saja sekarang. Aku sangat minta maaf karena membuat kalian sangat khawatir. Aku ingin melakukan yang terbaik di setiap penampilan dan benci ketika aku sendiri tak bisa bersikap profesional karena momen yang tak terduga. Aku akan menyiapkan diriku sendiri dan bekerja keras agar kejadian seperti ini tak akan terjadi lagi. Aku minta maaf."

Komentar Anda

Tags

joy

Rekomendasi Artikel

Loading...