Suga BTS Terima Komentar Rasis dan Hinaan, Fans Langsung Bela Mati-Matian

Foto: Suga BTS Terima Komentar Rasis dan Hinaan, Fans Langsung Bela Mati-Matian Instagram
WowKeren dan Kanal247


Suga mendapatkan komentar bernada rasisme dan kalimat hinaan saat dirinya tengah menyaksikan aksi pemain baseball asal Korea Ryu Hyun Jin di stadium Dodger belum lama ini.

Kanal247.com - Bangtan Boys saat ini tengah menyelesaikan tur konser dunianya di beberapa kota di Amerika Serikat. Namun di sela kesibukannya tersebut salah satu member yakni Suga ternyata masih menyempatkan waktunya untuk menyaksikan pertandingan baseball.


Baca juga ...

Diberitakan oleh media olahraga ESPN, Suga terlihat berpose di stadium Dodger, Los Angeles. Tak hanya menyaksikan pertandingan tim Dodger, pelantun lagu "Boy with Luv" ini juga janjian bertemu dengan pemain baseball asal Korea, Ryu Hyung Jin.

Namun sayangnya banyak orang yang justru mengomentari berita tentang Suga ini dengan komentar bernada rasisme hingga hinaan. "Amerika tak menyukai pria ini, kecuali gadis-gadis yang baru tumbuh remaja," komentar netter. "Hanya anak kaya Tiongkok," ujar yang lain. "Siapa mereka? Apa mereka menderita sebuah penyakit?" seru lainnya.

Photo-INFO
Suga-Twitter

Sejumlah komentar hinaan dan bernada rasis untuk Suga ini pun jelas membuat penggemar tak senang. Banyak dari mereka yang naik pitam dan memberikan pembelaan pada sang idola.

"Kalian mempromosikan cinta Tuhan sebagai anti rasis tapi kalian sendiri melakukan itu. Cara kau mengatakan 'hanya anak orang kaya Tiongkok' semudah itu menghina orang," bela fans. "Suga rapper terbaik di Korea, dia yang terbaik dan tampan kalian harus mendengar musiknya," tambah yang lain. "Separuh orang Amerika memalukan, maaf aku mengatakan ini," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...