Sunggyu Infinite Jadi Sasaran Amukan Publik Usai Sepupu Bersikap Tak Sopan Pada Presiden Korea

Foto:  Sunggyu Infinite Jadi Sasaran Amukan Publik Usai Sepupu Bersikap Tak Sopan Pada Presiden Korea Instagram
WowKeren dan Kanal247


Member Infinite yang saat ini sedang menjalani wajib militer Sunggyu menjadi sasaran amukan kemarahan publik pada sepupunya Song Hyun Jung saat mewawancarai presiden Korea Selatan.

Kanal247.com - Sunggyu saat ini tengah menjalankan wajib militernya. Namun leader dari boyband Infinite itu justru menjadi sasaran amukan publik usai sepupunya jurnalis KBS Song Hyun Jung dianggap bersikap tak sopan ketika mewawancarai presiden Korea Selatan, Moon Jae In.


Baca juga ...

Song Hyung Jung dianggap memiliki perilaku yang tidak sopan ketika melakukan wawancara dengan Moon Jae In. Beberapa netizen menganggap tindakan Song Hyung Jung dalam memberikan pernyataan yang agresif dan mendalam para Moon Jae In sangat tak pantas.

Namun tanpa disangkah publik menjadikan Sunggyu sebagai sasaran kekesalan mereka. Tak sedikit netter yang menuliskan kalimat geram dan meminta Sunggyu untuk memberitahu Song Hyun Jung agar lain kali lebih bersikap sopan ketika mewawancarai orang penting.

Photo-INFO
Sunggyu-Instagram

Ditelisik dari laman akun Instagram pribadi Sunggyu ada banyak netter yang menuliskan komentar kekesalannya. Namun sebagian juga ada yang menganggap apa yang dilakukan netter tersebut salah sasaran karena Sunggyu pasti tak tahu apa-apa tentang apa yang dilakukan sepupunya.

"Kau punya noona yang snagat hebat. Bagaimana dia bersikap terhadap presiden yang kita semua pilih melalui pemilu sangat menjijikan," komentar netter. "Kau lebih baik tak menghubungi Son Hyun Jun sepupumu, aku pasti akan sangat malu melakukannya," seru yang lain. "Aku benci dengan netizen Korea kenapa mereka menyalahkan orang yang tak bersalah, tinggalkan dia sendiri," tambah lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel