Sukses Jalani Hari Pertama Puasa, Teuku Wisnu Beri Wejangan Netizen Hingga Tuntut Hal Ini

Foto: Sukses Jalani Hari Pertama Puasa, Teuku Wisnu Beri Wejangan Netizen Hingga Tuntut Hal Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Teuku Wisnu rupanya menyambut bulan Ramadan dengan memberi wejangan sekaligus peringatan kepada warga media sosial untuk tak kendor dalam menjalani ibadah puasa.

Kanal247.com - Bulan Ramadan telah tiba. Satu hari sudah dilewati dengan menjalani ibadah puasa. Aktor Teuku Wisnu pun tak ingin ketinggalan memberi semangat kepada netizen yang sedang menjalani ibadah di bulan suci ini.


Baca juga ...

Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, suami Shireen Sungkar ini menuliskan wejangan kepada seluruh warga dunia maya tentang nikmatnya bulan Ramadan. Baru satu hari berpuasa, Wisnu pun mengingatkan agar tak buru-buru menyambut datangnya hari lebaran.

Alhamdulillah hari pertama Ramadhan, Mumpung masih di awal jaga terus semangatnya, jangan kasih kendor!” tulisnya di dalam kolom caption. “Gak usah ngitung mundur lebaran dulu, masih lama, 29 hari lagi.

Wisnu memang dikenal sebagai salah satu dari sekian artis yang telah hijrah dan sering mengikuti aktivitas pengajian para seleb. Ia pun tak lupa untuk mengajak netizen menambah pahala dengan cara yang sama. Ia berharap para generasi muda bisa lebih banyak menghabiskan waktu untuk pergi ke masjid dan mendengarkan ceramah dari para ulama.

Buat kita yang muda-muda jangan mau kalah sama yang tua. Penuhin masjid yuk,” sambungnya. “Kita ngumpul ngademin hati pake tilawah atau denger ceramah.

Lebih lanjut, pemain sinetron “Cinta Fitri” ini lantas menjabarkan apa-apa saja kegiatan yang dapat dilakukan selama di bulan Ramadan. Wisnu kembali mengingatkan tentang banyaknya pahala yang bisa didapat jika terus berbuat kebajikan saat berpuasa.

Soalnya kalo meneladani salafush sholih terdahulu, Ramadhan-nya diisi dengan maa syaa Allah banget. Sholat malam, sedekah, membaca qur'an dan lain sebagainya,” papar aktor 34 tahun ini. “Kalau soal Iman kita pasti kalah dengan para sahabat, Tapi setidaknya kita coba berusaha utk Ramadhan kali ini, Kita isi Ramadhan dengan amal kebajikan dan tinggalin yang gak berguna. Masa sih kita gak tergiur sama pahala yang berlimpah di bulan penuh berkah?

Unggahan itu pun sontak mendapat reaksi hangat dari netizen. Tidak sedikit yang turut mengucapkan selamat menyambut bulan Ramadan kepada Wisnu. Sebagian netizen lain asyik melontarkan persetujuan dengan caption yang ia tuliskan itu.

Kok jadi ngitung 29 hari lagi,” tutur akun @jabre**** menggoda Wisnu. “Semoga istiqomah melakukan kebaikan dan meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah,” sambung akun @iamma****. “MasyaAllah kui ramaikan masjid kita ngaji bareng,” tambah akun @muhmmd*****.

Insya allah semangat perbaiki diri... Jazakillaah atas motivasi nya,” pungkas akun @zakiah****. “Setuju bang jauhi juga hoax ribut medsos bong pret yg slama ini mnghiasi medsosnkita,” sahut akun @ferry*****. “Banget...suasana Romadhon sebenarnya suasana yang paling indah drpd bulan lainnya,” ujar akun @rahmadani******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...