Bersiap Berangkat Wajib Militer, Xiumin Tetap Tampan dengan Gaya Rambut Cepak

Foto: Bersiap Berangkat Wajib Militer, Xiumin Tetap Tampan dengan Gaya Rambut Cepak Instagram
WowKeren dan Kanal247


Xiumin sudah memotong rambutnya super pendek gaya militer sebelum berangkat wamil. Banyak member EXO yang ikut berkomentar di postingan terbaru Xiumin ini.

Kanal247.com - Xiumin menjadi member pertama EXO yang berangkat wajib militer. Idol kelahiran tahun 1990 ini dijadwalkan masuk wajib militer tanggal 7 Mei esok sebagai tentara aktif. Sudah ada satu kegiatan yang pasti dilakukan oleh para pria sebelum berangkat wamil adalah potong rambut.


Baca juga ...

Begitu pula dengan Xiumin. Sejak debut, Xiumin dikenal memiliki warna rambut yang beragam mulai dari hitam hingga pirang. Bahkan beberapa hari sebelum wamil, Xiumin terlihat masih bergaya rambut warna silver kebiruan.

Lewat postingan barunya, Xiumin mengunggah gaya rambut barunya yang sudah dipotong super pendek. Meski tak kenakan makeup dan bersantai di rumah sebelum wamil, Xiumin masih terlihat tampan dan mempesona para penggemarnya.

Sejumlah member EXO ikut berkomentar di postingan Xiumin tersebut. Seperti Chanyeol yang tampaknya sedih harus ditinggal wajib militer oleh salah satu rekan terdekatnya. Chanyeol berkomentar dengan emoji menangis di postingan tersebut.

Xiumin EXO

Sumber: Instagram

Sehun sendiri dengan singkat memberikan emoticon berbentuk love di postingan Xiumin. Kai sendiri memuji Xiumin yang tetap terlihat tampan dengan gaya rambut tersebut. Kai berharap Xiumin selalu sehat hingga selesai wajib militer dan akan terus menunggunya hingga hari terakhir tugas Xiumin selesai.

Fans pun tak bisa menyembunyikan kesedihannya di postingan tersebut. Banyak yang berharap agar Xiumin selalu sehat selama menjalani wajib militer nantinya.

"Selalu jaga kesehatan dan selalu ingin bahwa Eris (sebutan akrab EXO-L) akan selalu berdoa dan mencintaimu," kata netter. "Kok tambah ganteng huaa," lanjut netter. "Sampai bertemu lagi, pria yang imut," puji netter.

"Ini bukan selamanya tapi kami mencintaimu dan akan selalu menunggumu. Selalu jaga kesehatan ya," tambah netter. "Good luck Xiumin! aku akan selalu menunggumu kembali dan akan selalu mendukungmu," ujar lainnya.

Xiumin sendiri meminta untuk merahasiakan lokasi dan waktu pelatihannya nanti. Sebelum wamil, Xiumin sudah menggelar fanmeeting spesial dan merilis lagu solo untuk proyek SM Station berjudul "You".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...