Jalani Diet Ketat Tak Makan Daging, Gracia Indri: Kangen Abang Bakso

Foto: Jalani Diet Ketat Tak Makan Daging, Gracia Indri: Kangen Abang Bakso Instagram
WowKeren dan Kanal247


Miliki tubuh kembali langsing usai jalani diet ketat dengan tak makan nasi dan daging-dagingan, Gracia Indri mengaku stres jika ada abang tukang bakso yang lewat.

Kanal247.com - Miliki tubuh yang tiba-tiba melar selalu menjadi momok bagi setiap wanita terutama mereka yang berprofesi di jagad hiburan. Penampilan mereka tentu menjadi hal pertama yang akan dinilai setiap kali tampil ke hadapan publik. Nampaknya hal tersebut yang dirasakan oleh Gracia Indri.


Baca juga ...

Sempat memiliki bentuk tubuh yang tak ideal, Gracia Indri kini banjir pujian usai sukses menghilangkan kelebihan lemak di beberapa bagian tubuhnya. Kepercayaan diri yang dimilikinya pun kini tentu semakin tinggi setelah dirinya kembali memiliki tubuh yang langsing. Fakta ini pun tak pelak membuat banyak kaum hawa langsung merasa iri.

Namun rupanya hal tersebut juga tak didapat Gracia dengan mudah. Ia mengaku telah menjalankan diet ketat dengan tak mengonsumsi nasi dan daging-dagingan.

Sebagai wanita biasa, Gracia tentu tak luput dari rasa stres berat saat menjalani dietnya itu. Hal yang paling membuatnya tersiksa rupanya adalah keinginan untuk makan makanan pinggir jalan seperti semangkuk bakso. Tak ingin makan steak, Gracia justru sangat tergiur dengan jualan tukang bakso keliling yang sering lewat di depan rumahnya.

“(Kangen) banget, apalagi lihat abang-abang bakso, waduh!” tandas aktris 29 tahun ini di daerah Mampang, Jakarta Selatan, Senin (6/5). “Steak mah enggak terlalu ya, bakso dengan mecin dan kawan-kawannya itu yang menggiurkan.”

Tak hanya menghindari makanan berlemak, Gracia rupanya juga mulai berhenti mengonsumsi gula secara berlebihan. Ia mengaku sedang mencoba berhenti makan makanan yang manis-manis.

Namun diet makanan manis juga belum bisa dijalani Gracia dengan sempurna. Ia mengaku masih sering curi-curi kesempatan untuk bisa menikmati hidangan yang menyenangkan lidah ini.

Cheating daging sudah enggak, tapi kalau cheating pengin makan manis sih masih,” tuturnya. “Aku masih belum menjadi seperti teman-teman yang lain, yang sudah benar-benar strict hidupnya tidak makan manis.”

Seperti ungkapan proses tak pernah membohongi hasil, Gracia kini patut berbangga diri lantaran diet ketat yang ia jalani terbukti sukses. Ia mampu memangkas hingga 23 kg berat badannya dalam waktu satu tahun. Tentu saja, Gracia perlu baju baru untuk tubuh kecilnya saat ini. “Ganti (beli baju baru). Karena memang untuk menyemangati dan untuk bangga sama diri sendiri lagi, itu kan harus pakai baju yang sekarang,” paparnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel