Jalani Ramadan Perdana Tanpa Sang Istri, Indro Warkop Tulis Pesan Menyentuh

Foto: Jalani Ramadan Perdana Tanpa Sang Istri, Indro Warkop Tulis Pesan Menyentuh Instagram
WowKeren dan Kanal247


Menjalani ibadah puasa perdana tanpa sang istri lantaran telah berpulang ke sisi Tuhan, Indro Warkop menuliskan pesan menyentuh untuk sambut bulan Ramadan.

Kanal247.com - Umat muslim di belahan dunia terlihat bersuka cita lantaran bulan Ramadan telah datang. Para selebriti tanah air pun tampak antusias untuk menyambut bulan penuh berkah tersebut. Komedian senior Indro Warkop pun tampak bahagia lantaran masih bisa menyentuh bulan Ramadan tahun ini.


Baca juga ...

Hal tersebut terlihat dari unggahan terbarunya di akun Instagram pribadinya, @indrowarkop_asli. Indro bersyukur karena masih dipercaya untuk ikut melaksanakan ibadah puasa oleh Tuhan. Pria berusia 60 tahun itu bahkan bersyukur karena masih bisa melihat keindahan alam di luar negeri.

Indro juga tampak mengungkapkan kesedihan karena menjalankan Ramadan tanpa mendiang sang istri, Nita Octobijanthy. Indro mengaku merasa berat lantaran harus menjalankan ibadah wajib umat Islam itu tanpa sang istri. Tak lupa, Indro juga menuliskan permintaan maaf kepada netter atas ucapan dan perbuatannya sebelum melaksanakan ibadah puasa.

"Alhamdulillah dikasih usia untuk lihat keindahan alam di luar Indonesia.. Meski yg direncanakan mendampingi harus pergi lebih dulu kembali ke pangkuan-Nya," tulis Indro pada keterangan foto yang ia unggah. "Besok kita memasuki bulan Ramadan, dan beratnya hati ini benar2 harus tau kalau nyatanya tahun ini jadi tahun pertama puasa tanpa Anthy."

"Maaf lahir batin untuk keluarga dan teman2 semua.. Maafkan segala khilaf ucapan dan perbuatan yg disengaja maupun tidak," tambah Indro pada caption foto yang ia unggah pada Minggu (5/5). "Semoga ibadah kita smua dilancarkan Allah SWT."

Potret di Boumalne Dades, Maroko tersebut segera dibanjiri oleh komentar netter. Netter terlihat menuliskan agar juri pada kompetisi "Stand Up Comedy" bersama Raditya Dika itu untuk saling memaafkan. Netter juga tampak memberikan semangat dan berterima kasih kepada Indro pada kolom komentar.

"Sehat terus om indro, terima kasih humormu sudah menemani dan menghibur masa kecil dan remajaku, maaf lahir batin," tulis @r***ll. "Mohon maaf lahir bathin om indro sehat selalu amin. terima kasih buat karya2nya yg selalu menghibur," sambung @h***ot. "Maaf lahir batin, semoga puasanya lancar. Terima kasih Om Indro, Om Kasino dan Om Dono yg nemenin saya dari kecil dan menjadi inspirasi saya," terang @g***pa.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...