Kocak, Eunhyuk Kaget Ryeowook Tetap Dapat Upah Iklan Super Junior Meski Sedang Wajib Militer

Foto: Kocak, Eunhyuk Kaget Ryeowook Tetap Dapat Upah Iklan Super Junior Meski Sedang Wajib Militer Soompi
WowKeren dan Kanal247


Menurut Ryeowook, dia sebenarnya tidak boleh mengatakan fakta tentang upah iklan grup sehingga membuat Eunhyuk terkejut ketika diungkapkan dalam acara TV.

Kanal247.com - Eunhyuk dan Ryeowook beberapa waktu lalu datang sebagai bintang tamu dalam acara “Video Star” yang tayang di MBC Every1. Ryeowook akhirnya aktif menjalani proses promosi lagi bersama member Super Junior setelah menyelesaikan wajib militer.


Baca juga ...

Super Junior merupakan grup yang selalu menunjukkan momen-momen kocak mereka di berbagai program TV. Hal ini juga terjadi ketika Eunhyuk dan Ryeowook tampil di “Video Star”. Salah satu hal yang membuat penonton tertawa adalah saat Eunhyuk terkejut mengetahui fakta yang diungkapkan teman satu grupnya tersebut.

Ryeowook mengatakan bahwa dia tetap mendapatkan kiriman upah dari iklan-iklan Super Junior meskipun saat itu dia masih menjalani wajib militer. Ryeowook lalu mengucapkan terima kasih pada para member Super Junior yang menjalani proses syuting iklan ketika dia wajib militer. Eunhyuk pun terkejut karena tidak menyangka.

“Member lain sebenarnya tidak boleh tahu tentang hal ini. Tapi…..aku mendapatkan bayaran,” akui Ryeowook. “Benarkah? Tunggu….benarkah?” tanya Eunhyuk yang tidak bisa menyembunyikan ekspresi terkejutnya itu. “Jadi aku membeli makanan-makanan yang enak,” tutur Ryeowook.

Eunhyuk dan Ryeowook

Sumber: Soompi

Pembawa acara lalu penasaran apakah hingga saat ini member Super Junior masih berbagi upah kerja untuk aktivitas mereka. Eunhyuk menjawab, “Tidak. Bagi kami, orang yang bekerja lah yang akan mendapatkan upah”. Ternyata, terkait iklan Super Junior itu Eunhyuk tidak memperhatikan kontrak kerja dengan detail.

Ryeowook pun menjelaskan bahwa di kontrak iklan tersebut ditujukan untuk grup Super Junior seluruhnya sehingga termasuk dirinya. “Meskipun hanya dua member yang syuting iklannya, aku akan tetap mendapatkan upah,” kata Ryeowook. Eunhyuk lagi-lagi tidak bisa menahan rasa terkejutnya.

Eunhyuk pun ditanya apakah dia telah membaca kontraknya. Eunhyuk menjawab, “Tentu saja…aku hanya tidak membaca kontrak sepenuhnya”. Pembawa acara lalu penasaran apakah Eunhyuk juga mendapatkan upah aktivitas grup ketika dia menjalani wajib militer. “Setelah mendengar ini, aku rasa aku harus lebih teliti,” jawab Eunhyuk yang tidak terlalu memperhatikan uang di rekeningnya. “Leeteuk adalah member yang mengecek setiap uang yang masuk ke saldo akunnya. Dan yang berlawanan dengan itu adalah Eunhyuk,” tutur Ryeowook.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel