Rajin Pergi ke Gym, Rafael Tan Idamkan Miliki Six Pack Tahun Ini

Foto: Rajin Pergi ke Gym, Rafael Tan Idamkan Miliki Six Pack Tahun Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Demi mewujudkan impian besar memiliki six pack di tahun ini, Rafael Tan mengaku getol membentuk otot tubuhnya dengan rajin pergi ke tempat kebugaran atau gym.

Kanal247.com - Siapa yang tak ingin memiliki tubuh kekar yang mampu membius ribuan mata wanita. Tidak sedikit seleb pria Tanah Air yang sering memamerkan otot tubuh mereka lewat sebuah postingan di Instagram. Nampaknya hal tersebut membuat penyanyi Rafael Tan atau yang akrab disapa Rafael SM*SH merasa cemburu.


Baca juga ...

Meskipun tak memiliki tubuh yang berisi, namun Rafael rupanya tetap ketat dalam menjaga bentuk badannya saat ini. Tak hanya itu, ia juga bertekad mewujudkan mimpinya memiliki six pack di tahun ini.

Membentuk badan bukanlah perkara yang mudah bagi siapa saja. Dibutuhkan kerja keras dan ketelatenan. Hal itulah yang saat ini tengah dilakukan oleh pelantun lagu “Cenat Cenut” ini.

Rafael mengaku bahwa saat ini dirinya tengah rajin melakukan olahraga. Hal ini tentu saja agar impiannya memiliki perut six pack bisa segera terwujud.

“Aku memang lagi senang banget olahraga sekarang,” pungkas Rafael saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (2/5). “Jadi, 2019 goal-nya aku tuh pingin six pack sebenarnya.”

Rafael lantas menuturkan bahwa kegiatannya ini telah dijalani sejak awal tahun 2019 lalu. Ia kini sudah bisa melihat sedikit perubahan pada perutnya setelah 4 bulan berlatih dengan sangat keras. Ia sadar bahwa perut kotak-kotak tak akan mungkin bisa didapatkannya dalam waktu yang singkat.

Kendati demikian, Rafael rupanya senang bentuk six pack yang ia harapkan sudah mulai terlihat. Tentu membutuhkan beberapa waktu lagi baginya untuk membuat bentuk perut bak roti sobek ini secara sempurna. “Baru nongol dikit, belum nongol semua (six pack-nya) karena memang butuh waktu lama buat ngebentuk badan,” sambung penyanyi asal Garut ini.

Lebih lanjut, olahraga rupanya kini telah masuk ke dalam jadwal rutinitas sehari-hari Rafael. Ia pergi ke tempat gym bahkan hampir setiap hari. Jika tak sempat, Rafael akan menggantinya dengan melakukan joging ringan disela-sela waktunya.

“Olahraga yang aku rutin setiap hari itu nge-gym. Kalau enggak ada waktu buat nge-gym paling lari sama joging,” paparnya. “Hampir setiap hari. Kalau pagi, perut kosong, itu pasti (olahraga) cardio.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...