Pernah Batal Hanya Gara-Gara Iklan Beduk, Vidi Aldiano Berambisi Jalani Puasa 30 Hari Penuh

Foto: Pernah Batal Hanya Gara-Gara Iklan Beduk, Vidi Aldiano Berambisi Jalani Puasa 30 Hari Penuh Instagram
WowKeren dan Kanal247


Pengalaman kocak pernah batal puasa cuma gara-gara iklan beduk di radio, Vidi Aldiano memiliki tekad yang kuat untuk bisa jalani ibadah puasa selama satu bulan penuh tahun ini.

Kanal247.com - Tinggal hitungan hari, umat muslim di seluruh penjuru dunia akan beramai-ramai menyambut datangnya bulan Ramadan. Beberapa figur publik bahkan berbagi cerita terkait pengalaman puasa mereka saat masih kecil.


Baca juga ...

Namun tak begitu dengan penyanyi Vidi Aldiano. Pengalaman tak terlupakan pada bulan Ramadan rupanya justru baru dialaminya tahun lalu. Hal itulah yang lantas menyulut tekadnya untuk bisa menuntaskan puasa tahun ini secara sempurna.

Karena alasan sepele, Vidi rupanya sempat batal puasa selama satu hari. Ia pun menegaskan bahwa hal itu tak akan diulanginya lagi pada Ramadan yang akan datang.

“Tahun ini pokoknya (puasa) gue enggak mau batal,” tandas penyanyi 29 tahun ini, Kamis (2/5). “Tahun lalu (puasa) gue ada batal sekali, gara-gara alasan yang sangat amat ridiculous (konyol) banget."

Ia pun akhirnya menceritakan pengalaman kocak yang membutanya masih geleng-geleng kepala hingga saat ini. Vidi rupanya pernah batal puasa hanya gara-gara sebuah iklan yang keluar dari radio mobilnya.

Vidi tengah dalam perjalanan menuju ke Bandung saat hal itu terjadi. Pelantun lagu “Status Palsu” ini menuturkan bahwa kala itu memang sudah mendekati waktu untuk berbuka puasa. Ketika mendengarkan suara beduk dari radio mobilnya, ia pun sontak menenggak air minum untuk membatalkan puasanya.

Pemain serial tv “Stereo” ini tentu saja langsung menunjukkan kekecewaan yang luar biasa usai mengetahui bahwa itu hanyalah sebuah iklan yang memperdengarkan suara beduk. Saking kagetnya, ia pun mengaku hanya bisa berteriak histeris.

“Cerita dikit ya. Gue waktu itu lagi perjalanan ke Bandung, jam 5-an (sore) gitu. Kalau ke Bandung kan lumayan agak tidur-tidur lucu gitu kan, terus kayak kebangun dikit dan ada bunyi beduk di radio. Gue langsung minum,” cerita Vidi mengenang kembali momen kala itu. “Itu jam 5an dan dikit lagi buka puasa. Dan ternyata itu cuman iklan. Kan aaaargh.”

Namun apalah daya, keteledorannya itupun kini hanya bisa dijadikan sebagai sebuah pelajaran. Sembari bercanda, ia pun mengimbau kepada para pembuat iklan agar tak memasukkan suara beduk di dalamnya.

“Jadi kemarin gue sudah bilang buat agensi-agensi yang menonton ini jangan bikin iklan yang ada beduknya,” ujarnya. “Itu enggak bagus tahu. Jadi ya tahun ini penginnya (puasa) full.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...