Blak-Blakan Soal Hubungan Asmara, Begini Gaya Pacaran Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin

Foto: Blak-Blakan Soal Hubungan Asmara, Begini Gaya Pacaran Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin Twitter
WowKeren dan Kanal247


Lee Kwang Soo telah mengungkap hubungan asmaranya dengan Lee Sun Bin sejak bulan Desember 2018 lalu. Lee Kwang Soo membahas tentang gaya pacaran mereka di wawancara terbaru.

Kanal247.com - Lee Kwang Soo belakangan ini tengah disibukkan dengan promos film terbarunya yang bertajuk "Insperabale Bros". Film ini menceritakan tentang Se-Ha (Shin Ha Kyun) dan Dong Goo (Lee Kwang Soo yang bukan saudara kandung namun seperti saudara selama 20 tahun berakhir.


Baca juga ...

Se-Ha pintar namun memiliki keterbatasan fisik. Sementara Dong Goo yang tak terlalu pintar namun memiliki kondisi fisik yang sempurna. Keduanya bertemu Mi Hyun (E-Som). Satu-satunya orang yang memperlakukan mereka tak pandang bulu dan membantu keduanya melihat dunia luar.

Selain membahas tentang film barunya, di setiap wawancara Lee Kwang Soo selalu disisipi dengan pembahasan hubungan asmara sang aktor. Seperti yang diketahui, Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin mengungkap hubungan asmara mereka ke publik sejak bulan Desember 2018 lalu.

Lee Kwang Soo mengungkap tentang gaya pacaran mereka. "Normal saja. Biasanya seperti yang dilakukan pasangan lain. Kami berbicara tentang kehidupan sehari-hari kami dan berkencan. Kami tidak terlalu sering berbicara tentang pekerjaan," jelas aktor kelahiran tahun 1985 tersebut.

"Kami berdua aktor tapi kami tidak mendiskusikan proyek spesial atau akting kami satu sama lain. Kami menghabiskan waktu bersama seperti pasangan normal lainnya. Kami lancar-lancar saja," tambahnya. Lee Kwang Soo pun ditanya tentang perbedaan karakter yang ia terima dengan Lee Sun Bin.

Lee Sun Bin sering mendapatkan karakter wanita kuat sementara Lee Kwang Soo dikenal sebagai karakter yang ceroboh. Lee Kwang Soo menjawab, "Aku tidak cemburu. Sama sekali tidak seperti itu."

Sebelumnya, Lee Kwang Soo pernah ditanya tentang rencana pernikahan. Namun, Lee Kwang Soo menjawab ia merasa belum dewasa untuk memasuki jenjang pernikahan meski usianya sudah memasuki 30an.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...