Bikin Fans Kesal, Sasaeng Mengganggu Selama Live Instagram dan Abaikan Peringatan Joy Red Velvet

Foto: Bikin Fans Kesal, Sasaeng Mengganggu Selama Live Instagram dan Abaikan Peringatan Joy Red Velvet Twitter
WowKeren dan Kanal247


Joy bersama dengan member Red Velvet lainnya melakukan siaran V Live sebelum tiba di Indonesia beberapa waktu lalu. Namun siaran tersebut selalu diganggu oleh para sasaeng.

Kanal247.com - Ada saja tingkah sasaeng yang selalu membuat para selebriti Korea kesal. Istilah sasaeng ditujukan bagi fans fanatik yang berlebihan dan melewati batas untuk bisa dekat para idolanya.


Baca juga ...

Selain mengetahui tempat tinggal idola, tak jarang sasaeng bahkan memiliki nomor telepon sang idola dan meneleponnya setiap hari. Leeteuk beberapa waktu lalu bahkan beberapa kali kesal dan memberi peringatan karena sasaeng selalu mengganggu dengan meneleponnya setiap malam.

Ketika siaran V Live, tak jarang para idol kesal karena selalu diganggu terus-terusan oleh sasaeng. Seperti yang terjadi pada siaran Instagram Red Velvet baru-baru ini.

Red Velvet yang berada di Vietnam menggelar Live Instagram dan menyapa para penggemarnya. Joy, Seulgi, dan Irene, asyik makan malam bersama didepan kamera dan berinteraksi dengan para penggemar.

Namun Joy berkali-kali dibuat kesal karena ponselnya selalu berdering telepon dari sasaeng. Siaran pun terpotong beberapa kali karena sasaeng menelepon ke ponsel Seulgi.

"Kami mendapatkan telepon dari fans. Kamu tak boleh melakukannya. Berhentilah melakukannya! Berhenti menghubungi kami!" ujar Joy dan Seulgi. Namun peringatan tersebut ternyata diabaikan oleh sasaeng dan kembali menelepon member saat Irene muncul di depan kamera.

"Hey, Tolong berhenti menghubungi kami!" teriak Joy. Joy tampaknya kesal karena gangguan tersebut dan memilih untuk mematikan ponselnya selama siaran berlangsung. Fans juga dibuat marah dengan sasaeng dan prihatin dengan keadaan Joy.

"Joy pasti sangat takut," kata netter. "Joy harus mengganti nomor teleponnya. Sasaeng dasarnya ingin mengonfirmasi bahwa itu benar nomor telepon Joy," tambah netter. "Mereka juga menelepon Seulgi jadi siaran terputus-putus," tutur netter.

"Dasar psikopat! Apa maunya kalau sudah mendapatkan nomor telepon mereka?" seru netter. "Aku juga tak bisa kontrol emosiku. Aku ikut marah jadi berhentilah menghubungi mereka!" sahut netter. "Aku pasti sangat takut kalau jadi Red Velvet. Sasaaeng sudah cukup buruk tapi kenalan mereka menjual nomor telepon selebriti. Menjijikkan," celetuk yang lain.

Komentar Anda

Tags

joy

Rekomendasi Artikel

Loading...