Penampilan Salmafina Sunan Makin 'Hot', Reaksi Netter Tak Terduga

Foto: Penampilan Salmafina Sunan Makin 'Hot', Reaksi Netter Tak Terduga Instagram
WowKeren dan Kanal247


Salmafina Sunan tak segan pamerkan belahan dada hingga terpampang nyata, netter malah serbu dengan komentar positif karena hal ini hingga berharap ia bisa melewati masa-masa sulitnya.

Kanal247.com - Putri dari pengacara kondang Sunan Kalijaga, Salmafina Sunan beberapa waktu lalu sempat menjadi bahan perbincangan publik. Terlebih sejak ia memutuskan untuk melepas hijabnya.


Baca juga ...

Janda Taqy Malik itu langsung berubah drastis usai memutuskan untuk kembali memamerkan rambutnya. Bahkan ia tak lagi segan mengenakan busana terbuka yang memperlihatkan lekukan tubuhnya.

Seperti baru-baru ini, dengan penuh percaya diri Salmafina mengenakan busana yang memperlihatkan buah dadanya. Dan dalam keterangan fotonya, Salmafina berkisah mengenai sebuah film yang mengisyaratkan prinsip hidupnya.

"Terinspirasi oleh film 300 Rise of An Empire. Artemis, Dewi Perburuan. Artemis adalah putri Zeus dan Leto, dan saudara kembar Apollo," tulis Salmafina Sunan dengan bahasa Inggris. "Dia adalah pelindung dan pelindung gadis-gadis muda, dan diyakini membawa penyakit pada wanita dan membebaskan mereka dari itu."

"Artemis disembah sebagai salah satu dewi utama persalinan dan kebidanan bersama dengan Eileithyia. Sama seperti Athena dan Hestia, Artemis lebih suka tetap menjadi gadis dan bersumpah TIDAK PERNAH MENIKAH," sambung Salmafina Sunan.

Unggahan yang kemudian diposting ulang di berbagai akun gosip Instagram itu pun langsung menuai beragam komentar netter. Kali ini sebagian besar dari mereka justru memahami tingkah Salmafina.

Menurut mereka, wajar Salmafina menjadi "brutal" usai lepas hijab. Sebab, mungkin ia masih trauma dengan perceraiannya.

"Sebenernya dia itu pasti kecewa dengan hidupnya Dia sebenernya belum siap menikah, Tapi seandainya dia ga di cerai dan yang ngebimbing agak sabar untuk merubah dia. Pasti dia juga bisa kok. Kayanya sekarang ini dia mau berontak tapi ga tau sama siapa. Akhirnya kesannya kaya cari perhatian banget dia," komen akun @cik******. "Trauma sih dia tuh .. pernikahan pertama dan gagal dlm waktu yg mayan singkat .. mungkin antara gagal dlm persiapan ato apa yg dibayangkan g seindah kenyataan ... wajar sikap y bgini .. do'ain aj semoga dia bisa bangkit lagi jadi lebih kuat," sahut akun @byu*****. "Konseling dek km butuh konseling krn kecewamu ini sangatlah luar biasa rasanya," imbuh akun @shella*********.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...