Jatuh Hati dengan Rafathar, Baim Wong Sampai Ingin Anak Perempuan Untuk Dijodohkan

Foto: Jatuh Hati dengan Rafathar, Baim Wong Sampai Ingin Anak Perempuan Untuk Dijodohkan YouTube
WowKeren dan Kanal247


Sering menjahili putra Raffi Ahmad lantaran gemas hingga mengaku sayang, Baim Wong mengungkapkan bahwa ia ingin mempunyai anak perempuan agar bisa dijodohkan.

Kanal247.com - Kolaborasi YouTuber memang selalu ditunggu-tunggu saat ini. Apalagi jika kolaborasi-kolaborasi tersebut mengundang para artis yang sedang naik daun. Para selebriti yang memutuskan untuk terjun di dunia YouTube pun terlihat sering berkolaborasi demi membuat konten yang menarik netter.


Baca juga ...

Raffi Ahmad dengan kanal YouTube pribadinya "Rans Entertainment" juga kerap melakukan kolaborasi bersama rekan-rekan selebritinya. Seperti yang tampak pada video terbaru Rans Entertainment yang diunggah pada Jumat (26/4). Raffi mengajak putranya Rafathar dan memboyong Baim Wong untuk menjawab beberapa pertanyaan dari netter.

Putra Raffi dan Nagita Slavina itu diketahui sering berantem dengan Baim. Pasalnya pria berusia 38 tahun itu selalu menggoda dan menjahili Rafathar. Meski begitu, Baim mengaku jika ia hanya gemas dengan anak laki-laki berusia 3 tahun itu. Bahkan dengan gamblang mengaku bahwa ia menyayangi Rafathar.

"Aku sayang," aku Baim terang-terangan ketika netter bertanya apakah Baim kesal atau sayang dengan anak laki-laki dari pasangan selebriti ternama itu. "Aku sayang banget sama Rafathar."

Pada video berdurasi 10 menit itu, Baim dan Rafathar terlihat selalu beradu mulut. Baim terlihat selalu menggoda dan menjahili putra semata wayang personel Bukan Bintang Biasa itu. Walau begitu, keduanya tampak menunjukkan keakraban.

Pada video tersebut Baim juga mengungkapkan jika Paula masih belum hamil. Baim meminta agar netter mendoakan agar ia dan istrinya segera mendapatkan momongan. Tak ragu Baim bahkan menginginkan anak perempuan agar bisa dijodohkan dengan Rafathar.

"Belum (hamil), doain saja ya," ucap Baim memberikan konfirmasi isu yang kerap beredar. "Mau punya anak cewek supaya kawinnya sama Rafathar."

Video tersebut sontak dibanjiri oleh komentar netter. Netter mengungkapkan jika mereka gemas dengan tingkah Rafathar yang tidak pernah akur dengan Baim. Bahkan ada yang berharap agar keinginan Baim terkabul dan bisa menjadi besan Raffi.

"Knph sih rafatar kalo ketemu Om Baim ga pernah akur haha," tulis salah satu netter. "Ya. Allah gemes bnget lihat aa. RAFATHAR Sma om, Baim," sambung netter lainnya. "Lucu liat aa rafathar kalau udah ketemu bang baim, udah kaya Tom and Jerry," tambah lainnya. "Moga cpt d kabulkan Allah keinginan om baim anaknya d ks cewek n BAPAU jd mertua rafatal amin ha.. ha... Lucunya kl jadian bener ," harap netter. "

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...