Geram, Sooyoung Beri Peringatan Hater yang Membuat Komentar Buruk Pada Keluarganya

Foto: Geram, Sooyoung Beri Peringatan Hater yang Membuat Komentar Buruk Pada Keluarganya cosmopolitan korea
WowKeren dan Kanal247


Sooyoung sudah mengumpulkan semua bukti yang dilakukan pada haters terhadap keluarganya. Member SNSD ini sudah siap untuk menggugat hater dengan semua bukti yang sudah dikumpulkan.

Kanal247.com - Hidup sebagai selebriti tak lepas dari adanya penggemar maupun haters. Meski dicintai banyak fans, tak jarang selebriti juga mendapatkan komentar cibiran, kritikan, hingga pedas sekalipun dari haters.


Baca juga ...

Bahkan ada pula komentar jahat haters yang sudah melewati batas dan membuat para selebriti sakit hati. Sudah banyak agensi yang membuat langkah hukum melawan haters demi melindungi artisnya.

Sooyoung ternyata juga tak luput dari komentar jahat haters. Bahkan haters ternyata menargetkan komentar jahat pada keluarganya. Sudah geram karena tingkah para haters, Sooyoung akhirnya mengeluarkan peringatan tegas lewat postingan Instagram terbaru.

Sooyoung SNSD

Sumber: Soompi

"Ibuku terus bertanya padaku kepada aku tidak melakukan apapun mengenai tuntutan pada pemberi komentar jahat. Aku dengar ketika kau bertemu langsung dengan pemberi komentar jahat, mereka minta maaf dan membawa surat permintaan maaf. Aku berkata seperti itu kepada ibuku."

"Apakah seseorang yang berhati hangat seperti ibuku tidak akan memaafkan kalau mereka bertingkah melas? Apa bagusnya buang-buang waktu dan menemukan orang-orang itu? Tapi aku tidak punya alasan lain karena mereka menemukan keluargaku dan meninggalkan komentar jahat."

"Kepada orang yang membuat komentar di akun bisnis ibuku dan orang-orang yang membuat informasi palsu dan jahat di bawah artikelku, aku akan memberimu kesempatan untuk menghapusnya sendiri. Seberapa banyak waktu dan biaya yang dipakai, aku akan pastikan untuk menemukanmu nanti dan pergi ke kantor polisi dengan ibuku untuk bertemu denganmu."

"Jika satu-satunya cara untuk memberikan kenyamanan pada keluargaku, yang menderita depresi setelah melihat orang-orang mengganggu anak perempuan mereka selama 15 tahun adalah gugatan, aku akan melakukannya. Temukan identitasmu, pergilah ke setiap artikel lama, dan hapus semuanya sendiri. Aku sudah memiliki banyak bukti di tangan."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel