Lee Kwang Soo Ungkap Alasannya Go Public dengan Lee Sun Bin Hingga Rencana Menikah

Foto: Lee Kwang Soo Ungkap Alasannya Go Public dengan Lee Sun Bin Hingga Rencana Menikah ilgansport
WowKeren dan Kanal247


Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin sudah mengungkap hubungan asmara mereka sejak bulan Desember tahun lalu dan mendapatkan dukungan dari banyak pihak. terutama member 'Running Man'.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin telah membongkar hubungan asmara mereka ke publik sejak bulan Desember tahun 2018 lalu. Kabar ini sempat membuat heboh banyak pihak.


Baca juga ...

Bahkan setelah kabar tersebut beredar, Lee Kwang Soo menjadi bulan-bulanan para member program "Running Man" lainnya. Pasalnya, Kwang Soo adalah salah satu member yang suka genit dengan bintang tamu perempuan di program tersebut.

Lewat wawancaranya baru-baru ini, aktor kelahiran tahun 1985 tersebut berbicara banyak hubungannya dengan Lee Sun Bin. Pasangan selebriti ini sempat merasa terbebani setelah mengungkap hubungan asmara mereka.

"Sebelum go public, kami bisa dengan santai bertemu di tempat umum. Tapi setelah beritanya keluar, rasanya menjadi beban. Itulah yang paling berubah," buka Lee Kwang Soo. Meskipun begitu ia tetap tak menyesali keputusannya untuk mengungkap hubungan asmara ke publik.

"Tak ada alasan khusus, aku hanya tak ingin berbohong. (Lee Sun Bin) juga merasa demikian," jelasnya. Hubungan asmara Lee Kwang Soo ini mendapatkan dukungan dari banyak pihak. Terutama Yoo Jae Seok yang selalu memberikan nasihat kepadanya.

"Setelah (kabar hubungan asmara) terungkap, aku berbicara dengan Yoo Jae Seok dan dia bilang padaku jangan khawatir," tambahnya. "Dia memang suka bercanda di acara televisi, namun aslinya dia suka berbicara banyak hal baik padaku. Aku jadi tambah semangat berkatnya."

Sudah memasuki usia 30an, Lee Kwang Soo ternyata belum sempat berbicara mengenai rencana pernikahan. "Sebenarnya, rasanya masih tidak percaya. Belum banyak orang di sekitarku yang sudah menikah. Sepertinya aku belum cukup dewasa untuk berpikir tentang pernikahan," tutupnya.

Lee Kwang Soo sendiri tengah disibukkan dengan jadwal promosi film terbarunya yang berjudul "Inseparable Bros". Film ini rencananya akan tayang pada tanggal 1 Mei mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...