Tanggapi Video Masturbasi Kriss Hatta, Hilda Vitria: Udah Jatuh Tertimpa Tangga

Foto: Tanggapi Video Masturbasi Kriss Hatta, Hilda Vitria: Udah Jatuh Tertimpa Tangga Instagram



Hilda Vitria memberikan reaksi tak terduga saat ditanya mengenai video syur yang menyeret nama Kriss Hatta. Ia langsung menyebut nasib Kriss Hatta bagaikan peribahasa sudah jatuh tertimpa tangga.

Kanal247.com - Baru-baru ini, media sosial dihebohkan dengan beredarnya video tak senonoh yang diduga milik beberapa aktor hingga atlet Tanah Air. Video yang kini tengah menjadi perbincangan hangat itu menunjukkan para figur publik tersebut tengah melakukan masturbasi.

Nama-nama seleb yang terseret diantaranya Richard Kyle, Kriss Hatta, Ghandi Fernando, hingga atlet basket Jonatan Christie atau yang akrab disapa Jojo. Hingga saat ini, keaslian video itupun masih dalam penyelidikan polisi.

Wanita cantik Hilda Vitria yang merupakan mantan kekasih Kriss Hatta pun tak lepas dari kejaran awak media. Ditanya mengenai hebohnya video tersebut di media sosial saat ini, Hilda justru mengaku kasihan terhadap mantan pacarnya itu.

Ia bahkan membandingkan kejadian yang menimpa aktor 30 tahun tersebut bagaikan peribahasa sudah jatuh tertimpa tangga. Belum selesai persoalan kasus pemalsuan dokumen pernikahan, kini Kriss Hatta harus dihadapkan dengan viralnya video masturbasi yang diduga dirinya itu.

“Miris lah kasihan,” tuturnya kepada rekan media, Rabu (24/4). “Berasa kayak udah jatuh tertimpa tangga gitu kali ya ibarat katanya. Maksudnya kasihan gitu.”

Baca juga ...

Hilda pun menuturkan bahwa tersebarnya video tersebut mungkin adalah sebuah karma bagi Kriss Hatta yang telah mencemarkan nama baiknya. Ia pun kembali mengingat berbagai video sindiran yang pernah dibuat oleh mantan kekasihnya itu.

“Maksudnya kayak Ya Allah kemarin dia kan bikin-bikin video ngelecehin Hilda kan, yang hilda dibilang apa gitu 4.000 ini kali gitu,” paparnya. “Terus kayak berasa karma itu cepet ya dengan keluarnya video begitu yang Hilda denger ini yah.”

Saat ditanya lebih lanjut perasaannya saat ini, rupanya Hilda justru mengaku masih kaget. Ia bahkan hanya bisa mengucapkan istigfar lantaran tak bisa berkata apa-apa lagi. “Dari kemarin banyak yang nanyain sampek astagfirullahaladzim ini karma apa gitu, udah gitu aja,” sambungnya.

Lebih lanjut, mantan kekasih Billy Syahputra ini rupanya masih belum melihat sendiri video syur yang tengah menjadi sorotan publik tersebut. Ia mengungkapkan bahwa dirinya sering mendapat pesan singkat di Instagram hingga pertanyaan dari teman dekatnya. Namun ia kembali menegaskan tak mau berkomentar lebih dalam mengenai video itu.

“Aduh gak tau, gak ngelihat gak ngelihat,” jawab Hilda. “Di DM itu banyak banget. Ada temen aku juga sampek, aduh udah deh, gitu lah. Gak mau tau.”

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel