Lee Kwang Soo Bahas Citra di ‘Running Man’ dan Persahabatan dengan Jo In Sung Hingga D.O. EXO

Foto: Lee Kwang Soo Bahas Citra di ‘Running Man’ dan Persahabatan dengan Jo In Sung Hingga D.O. EXO NYLON
WowKeren dan Kanal247


Lee Kwang Soo merupakan aktor sekaligus komedian yang menjalin persahabatan dengan aktor-aktor populer lainnya seperti Jo In Sung hingga D.O. dan Song Joong Ki.

Kanal247.com - Lee Kwang Soo di paruh pertama 2019 ini sedang melakukan promosi untuk film terbarunya. Belum lama ini Lee Kwang Soo melakukan sesi pemotretan dan wawancara dengan majalah fashion populer yaitu Nylon.


Baca juga ...

Aktor sekaligus komedian yang memiliki postur tubuh tinggi itu tampil keren untuk majalah Nylon. Di kesempatan kali ini, Lee Kwang Soo membahas tentang kariernya dan citra tentang dirinya yang terbentuk dari acara variety showRunning Man”.

Seperti yang dilihat penonton selama ini, “Running Man” membentuk citra Lee Kwang Soo sebagai pria yang kocak dan juga sering kurang beruntung. Di wawancara bersama Nylon, Lee Kwang Soo mengatakan bahwa dia tidak masalah dengan citranya tersebut.

“Aku tidak terlalu mempermasalahkan hal itu. ‘Running Man’ membuatku menjadi siapa aku sekarang,” tutur Lee Kwang Soo. “Dengan pemikiran seperti itu di kepalaku, aku selalu syuting acara ini dengan penuh rasa terima kasih. Sering kali, masih terasa penuh semangat saat aku dalam perjalanan syuting syuting (‘Running Man’),” tambah Lee Kwang Soo.

Aktor satu ini juga memiliki pertemanan yang dekat dengan aktor-aktor populer lainnya. Mulai dari Jo In Sung, Kim Woo Bin, Song Joong Ki, Lim Ju Hwan hingga idol D.O. EXO. Lee Kwang Soo berkata, “Akhir-akhir ini kami sering berkumpul di rumah Jo In Sung. Ini karena dia memiliki banyak alkohol di rumahnya.”

Sementara itu, Lee Kwang Soo juga membahas hal penting yang dia pertimbangkan saat sedang memilih proyek akting baru. Lee Kwang Soo berkata bahwa dia sangat memperhatikan isi skenarionya. “Jika aku bisa memahami (ceritanya) saat membaca naskah, maka aku akan memilih proyek (akting) tersebut. Proyeknya sendiri menjadi semakin diinginkan jika ini adalah karakter yang menurutku bisa aku perankan dengan baik,” tutur Lee Kwang Soo.

Nah, nantikan proyek akting terbaru Lee Kwang Soo yang berjudul “Inseperable Bros” dan akan dirilis pada 1 Mei mendatang. Ini merupakan film baru yang dibintangi Lee Kwang Soo bersama Esom dan Shin Ha Kyun.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...